Rabu, 11 Agustus 2021 21:05

Ketua DPRD Riau Hadiri Rakor Penanganan Covid-19

Ketua DPRD Riau ikuti Rakor Penanganan Covid-19 bersama Forkopimda dan bupati/walikota se-Riau. Dia minta masyarakat waspada dengan tetap mengakkan protokol kesehatan.

Riauterkini-PEKANBARU-Ketua DPRD Riau, Yulisman menghadiri Rapat Koordinasi Forkopimda dengan bupati/walikota se-Riau bersama Satuan Tugas Oksigen terkait penanganan Covid-19. Dia minta masyarakat waspada dengan tetap mengakkan protokol kesehatan.

Rapat, Rabu (11/8/21) di Balai Serindit Aula Gubernuran dihadiri Gubernur Riau Syamsuar, Wakil Gubernur, Edy Natar Nasution, Pj. Sekda Provinsi Riau, Masrul Kasmy, kepala OPD terkait serta forkopimda Pekanbaru beserta Satgas Oksigen, bupati/walikota, baik secara fisik, maupun virtual.

Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman dalam kesempatan tersebut mengatakan seperti diposting media sosial resmi Humas DPRD Provinsi Riau, tidak tahu kapan pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir, semakin hari kasus Covid-19 terus meningkat.

Maka dari itu dia berpesan semua pihak selalu senantiasa waspada dengan tetap disiplin menegakkan protokol kesehatan dan tetap selalu fokus memperhatikan kebutuhan fasilitas-fasilitas kesehatan dalam menangani covid-19.

Sebelumnya, Gubernur Riau Syamsuar menjelaskan rapat itu diadakan untuk meningkatkan koordinasi antar daerah se-Provinsi Riau dalam mengatasi pandemi Covid-19 ini.

Syamsuar juga menerangkan saat ini kasus Covid-19 di Riau masih cukup tinggi, untuk itu dia mengintruksikan pemerintah daerah agar meningkatkan ketersedian kapasitas tempat tidur isolasi rumah sakit dan juga meminta untuk meningkatkan ketersediaan fasilitas isolasi mandiri serta memfasilitasi pengisian oksigen bagi fasilitas pelayanan kesehatan baik rumah sakit maupun puskesmas.(Advertorial Humas DPRD Riau/noprio sandi)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang