Jum’at, 30 Juli 2021 20:48

Perempuan Ditemukan Mengapung Teryata Warga Gatot Soebroto Bengkalis

Perempuan ditemukan mengapung dan meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit ternyata Peny Moviana warga Jalan Gatot Soebroto Gang Sederhana, Bengkalis.

Riauterkini-BENGKALIS- Korban seorang perempuan ditemukan mengapung di Pantai Lapangan Pasir Andam Dewi Jalan Jenderal Sudirman, Bengkalis Jumat (30/7/21) sekitar pukul 11.00 WIB dan membuat geger, teridentifikasi.

Korban bernama Peny Moviana berumur 48 tahun, ibu rumah tangga (IRT) beralamat di Jalan Gatot Soebroto Gang Sederhana, Kelurahan Rimbas Sekampung, Kecamatan Bengkalis.

Korban teridentifikasi setelah anak korban Bagus Topo (24) sekitar pukul 16.30 WIB memperoleh informasi yang beredar adanya penemuan mayat perempuan di Pantai Lapangan Pasir Andam Dewi Jalan Sudirman, Bengkalis.

Anak korban langsung pergi ke RSUD Bengkalis untuk memastikan video yang beredar tersebut. Sesampainya di RSUD, bahwa perempuan tersebut adalah benar orang tuanya.

"Ya, sudah teridentifikasi. Anak korban menerangkan ibunya ada mengalami gangguan jiwa atau stress dan sudah sering dibawa berobat. Korban diketahui sudah tidak ada di rumah sejak pukul 10.00 WIB oleh pihak keluarga," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, M.T melalui Kapolsek Bengkalis AKP Syeh Sarip Hidayatullah, Jumat (30/7/21) malam.

Selanjut jenazah korban dibawa pihak keluarga untuk disemayamkan ke rumah duka.

Informasi tambahan, sebelum ditemukan, sekitar pukul 10.45 WIB korban terlihat sejumlah pengunjung taman jongkok di pinggiran turap pantai.

Setelah beberapa waktu, korban tidak lagi berada di tempat dan tiba-tiba terdengar suara orang mengatakan ada mayat di lokasi penemuan.***(dik)



Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang