Jum’at, 30 Juli 2021 16:21

Perempuan Mengapung di Pantai Pasir Andam Dewi Bengkalis Meninggal Dunia

Perempuan ditemukan mengapung di Pantai Pasir Andam Dewi dilaporkan meninggal dunia. Korban belum diketahui identitasnya.

Riauterkini-BENGKALIS- Seorang perempuan yang ditemukan mengapung di Pantai Pasir Andam Dewi (Selat Bengkalis), Bengkalis, Jumat (30/7/21) sekitar pukul 11.00 WIB dilaporkan meninggal dunia.

Meskipun sempat dilarikan ke rumah sakit untuk memperoleh pertolongan dengan kondisi mulut yang sudah mengeluarkan busa.

Belum diketahui persis identitas korban berumur sekitar 40-an tahunan ini.

"Dilaporkan korban telah meninggal dunia sekitar pukul 11.50 WIB .Saat ini korban masih dilakukan observasi dan identifikasi oleh pihak rumah sakit dan kepolisian," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui Kapolsek Bengkalis AKP Syeh Sarip Hidayatullah, Jumat (30/7/21) petang.

Sebelumnya dikabarkan, korban berjenis kelamin perempuan, sesaat dievakuasi langsung mengeluarkan busa dari mulut, mengenakan baju motif bunga berwarna-warni, celana panjang warna kehijauan motif titik-titik putih.

Informasi yang diperoleh dari lokasi kejadian, bahwa korban masih memiliki denyut nadi dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan. Sementara itu, barang bukti berupa sendal korban masih berada di lokasi kejadian.***(dik)



Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang