Jum’at, 30 Juli 2021 14:03

Geger, Perempuan Ditemukan Mengapung di Pantai Taman Pasir Andam Dewi Bengkalis

Menjelang siang, Taman Pasir Andam Dewi Bengkalis geger. Seorang perempuan ditemukan mengapung. Belum jelas penyebabnya.

Riauterkini-BENGKALIS- Pengunjung Taman Pasir Andam Dewi Bengkalis mendadak heboh. Pengunjung taman menemukan manusia mengapung di perairan tepi pantai, Jumat (30/7/21) sekitar pukul 11.00 WIB.

Pengunjung yang mendapati manusia mengapung dengan posisi telungkup itu langsung melaporkan ke petugas.

Petugas berseragam Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Damkar Bengkalis tiba tiba di lokasi penemuan, langsung melakukan upaya penyelamatan dan mengevakuasi korban dari tepi Perairan Selat Bengkalis yang masih dalam kondisi pasang itu.

Tampak dari fisik, korban berjenis kelamin perempuan, sesaat dievakuasi mengeluarkan busa dari mulut, mengenakan baju motif bunga berwarna-warni, mengenakan celana panjang warna hijau motif titik-titik putih. Belum diketahui pasti identitas dan penyebab korban tiba-tiba ditemukan mengapung ini.

Informasi yang diperoleh riauterkini.com dari lokasi kejadian, bahwa korban masih memiliki denyut nadi dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan. Sementara itu, barang bukti berupa sendal korban masih berada di lokasi kejadian.

"Denyut nadinya tadi katanya masih ada dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Mulutnya mengeluarkan busa," ungkap salah seorang warga dari lokasi penemuan.

Hingga berita ini diterbitkan, kasus perempuan ditemukan mengapung di tepi pantai dan mengegerkan tersebut masih diselidiki pihak yang berwenang.

Ditemukannya perempuan mengapung ini mendadak viral di media sosial (Medsos).***(dik)

Foto Istimewa : Petugas menyelamatkan dan mengevakuasi korban.

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang