Selasa, 27 Juli 2021 20:32

Kabag Umum Sekretariat DPRD Riau Dilantik

Erik Oktavianda resmi jabat Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Provinsi Riau. Diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada Ppimpinan dan anggota dewan.

Riauterkini-PEKANBARU-Erik Oktavianda dilantik menjadi Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Provinsi Riau. Yang bersangkutan diharapkan beri pelayanan terbaik untuk pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Riau.

Pelantikan dilaksanakan Selasa (27/7/21) di Ruang Rapat Medium DPRD Provinsi Riau oleh Sekretaris DPRD Provinsi Riau, Muflihun.

Berdasarkan publikasi Humas DPRD Riau melalui media sosial resminya, dalam melantik, Muflihun didampingi Kabag Persidangan dan Produk Hukum DPRD Provinsi Riau, Samto, Kabag Keuangan, Irwan Suryadi serta pejabat eselon III dan IV dilingkungan Sekkretariat DPRD Riau.

Dalam keterangannya, Muflihun berharap Erik Oktavianda dapat bekerja dengan baik terutama dalam memberikan pelayanan kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Riau.

"Tentu kami ucapkan selamat. Semoga saudara Erik dapat beradaptasi dan menjalin komunikasi yang baik agar tujuan kita tercapai, yaitu memberikan pelayanan yang terbaik untuk Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Riau. Kita memiliki tanggungjawab kepada Gubernur Riau," pesan pria yang akrab disapa Uun ini.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum, untuk mengenal lebih jauh, Bagian Umum Sekretariat DPRD Riau ini membawahi tiga Kasubbag, Kasubbag RT, Perlengkapan dan PBMD, Kasubbag Umum dan Protokol, Kasubbag Humas dan Perpustakaan.

Selanjutnya, untuk Sekretariat DPRD Riau ini, ada tiga Bagian, Bagian Umum, Bagian Persidangan dan Produk Hukum, Bagian Keuangan dan Perencanaan.

Untuk bagian Persidangan dan Produk Hukum, ada tiga kasubbag, Kasubbag Produk Hukum, Kasubbag Rapat dan Risalah, Kasubbag Komisi, Fraksi dan HAL.

Untuk Bagian Keuangan dan Perencanaan, ada tiga kasubbag, Kasubbag Perencanaan, Kasubbag Keuangan dan Perjalanan Dinas, Kasubbag Verifikasi dan Pelaporan.(Advertorial Humas DPRD Riau/noprio sandi)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang