Selasa, 27 Juli 2021 07:15

Terpilih Aklamasi Pimpin KONI, Andi Cahyadi Komit Majukan Olahraga Kuansing

Ketua KONI Kuansing dipilih secara aklamasi. Andi Cahyadi yang diberi amanah bertekad majukan olahraga Negeri Jalur.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kuansing, kini mempunyai Ketua baru. Andi Cahyadi, terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar biasa (Musorkablub) masa periode 2021 - 2025, Senin (26/7/2021) kemarin di Balai Diklat Telukkuantan.

Atas amanah ini, Andi Cahyadi, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang memberikan dukungan. Ia berkomitmen akan memajukan olahraga Kuansing, serta melakukan penguatan dan pembinaan pada setiap cabang olahraga.

"Alhamdulillah. Ini amanah yang harusĀ  dijalankan. Tentunya saya berharap dukungan dan masukan dari semua pecinta olahraga demi untuk memajukan olahraga Kuansing ke depan," ucap Andi Cahyadi.

Diakui Andi Cahyadi, tugas berat menantinya untuk kemajuan olahraga di tengah situasi pandemi saat ini. Namun, Ia yakin, atas kerjasama semua pihak. Termasuk dukungan pemerintah daerah, olahraga di Kuansing, akan maju dan bisa mengukir prestasi membanggakan.

"Tanpa dukungan semua pihak dan pemerintah, tentu mustahil olahraga bisa maju. Maka, kami berharap dukungan diberikan sepenuhnya," pinta Andi Cahyadi.

Apalagi menurutnya, tahun 2022 mendatang, Kuansing, bakal menjadi tuan rumah menghadapi pekan olahraga Provinsi. Maka menurutnya ini akan menjadi tugas berat yang harus diperjuangkan secara bersama - sama.

"Target harus maksimal, setidaknya 3 besar dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi tahun 2022 mendatang," kata Andi Cahyadi, yang juga politisi Partai Golkar ini.

Maka menurutnya, untuk mencapai itu, dibutuhkan pembinaan olahraga yang serius. Karena capaian terbaik tidak lah dihasilkan dengan instan.

Untuk itu katanya, perlu dilakukan peningkatan perhatian dan pembinaan kepada pengcab guna mencapai torehan prestasi serta target yang diinginkan.

"Semoga apa yang ditargetkan bisa tercapai, melalui kerja keras bersama, sehingga Porprov 2022 dapat menjadi ajang pembuktian prestasi Kuansing," pungkasnya.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang