Senin, 26 Juli 2021 19:46

Geger, Warga Bengkalis Ditemukan Tewas di Tepi Jalan

Warga Desa Resam Lapis, Bengkalis geger. Sosok mayat ditemukan di tepi jalan persimpangan tiga. Diduga karena mengalami sakit.

Riauterkini-BENGKALIS- Warga Desa Resam Lapis dan sekitarnya mendadak geger. Sesosok mayat di tepi Jalan Poros Simpang Tiga Desa Resam Lapis, Senin (26/7/21) sekitar pukul 14.00 WIB.

Informasi yang berhasil dirangkum, mayat ditemukan dengan posisi meringkuk miring ke kiri, mengenakan baju belang-belang hijau, celana kekuningan.

Temuan mayat ini langsung ditangani pihak kepolisian dan tim kesehatan Puskesmas Selatbaru dengan standar protokol kesehatan (Prokes) menggunakan alat pelindung diri (APD).

Kepala Desa Resam Lapis, Junaidi ketika dikonfirmasi riauterkini.com membenarkan penemuan sosok mayat di tepi jalan di wilayahnya dan mengakibatkan geger itu.

Ternyata, setelah diidentifikasi bahwa korban diketahui bernama Ocong berumur sekitar 60 tahun, berjenis kelamin laki-laki, keturunan Tionghoa dan berdomisili seorang diri di Desa Resam Lapis.

"Korban memang tidak memiliki identitas resmi tetapi berdomisili di Desa Resam Lapis sendiri. Korban juga sedikit kurang sehat kejiwaannya," ungkap Junaidi.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, namun kuat dugaan karena mengalami sakit. Saat ditemukan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Korban dievakuasi ke Puskesmas dengan standar Prokes. Informasi terakhir, jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga untuk disemayamkan karena menolak untuk diotopsi," imbuhnya.***(dik)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang