Ahad, 25 Juli 2021 16:46

Aklamasi, Irmi Syakip Ketua PKB Bengkalis 2021-2026

Ikip berjanji akan selalu membangun sinergitas kepada tokoh NU yang ada di Bengkalis dalam menjalan roda organisasi. Aklamasi, terpilih Ketua DPC Bengkalis.

Riauterkini-BENGKALIS -Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Irmi Syakip Arsalan terpilih menjadi Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bengkalis periode 2021-2026.

Pria yang akrab disapa Ikip terpilih secara aklamasi melalui Muscab PKB Bengkalis yang dibuka resmi Ketua PKB Riau Abdul Wahid di salah satu hotel di Bengkalis, Ahad (25/7/21).

Setelah ditetapkan, komposisi Ketua PKB diemban Irmi Syakip, Sekretaris Riza Zuhelmi dan Bendahara Muhammad Faizal langsung dikukuhkan bersama Ketua Dewan Syuro KH Syarifuddin serta Sekretaris KH Ramlan.

"PKB Bengkalis akan selalu siap setia bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk mengisi pembangunan di Kabupaten Bengkalis," ucap Irmi Syakip Arsalan.

Menurut Ikip begitu sapaan akrabnya, kepengurusan PKB dimasa kepemimpinannya ke depan diakui memang banyak diisi dengan tokoh muda yang potensial. Kendati demikian pihaknya tidak akan meninggalkan esensial untuk selalu melibatkan sepuh-sepuh dan tokoh NU.

"Ini menjadi modal besar bagi PKB, karena pemilih milenial memiliki pasar yang cukup besar pada pemilu 2024. Pun demikian, kami tidak akan meninggal esensial untuk selalu melibatkan tokoh-tokoh, orang-orang tua dalam membimbing kami dalam menjalan organisasi kepartaian ini. Tentu tunjuk ajar sepuh sepuh dan tokoh NU selalu kami harapkan agar kami lebih baik mengarungi," ujar Ikip.

Ikip berjanji akan selalu membangun sinergitas kepada tokoh NU yang ada do Bengkalis dalam menjalan roda organisasi.

"Kami berkomitmen akan membangun sinergitas kepada sepuh-sepuh dan tokoh NU yang ada di kabupaten Bengkalis," tegasnya.

Muscab diikuti seluruh pengurus DPAC se Kabupaten Bengkalis. Selain Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid, hadir Bupati Bengkalis Kasmarni, Forkopimda dan sejumlah kepala OPD.***(dik/rls)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang