Ahad, 25 Juli 2021 11:01

Jefri Antoni, Anggota DPRD Kuansing Sunat Gratis 30 Anak

Bentuk kepedulian pada masyarakat daerah pemilihannya, Jefri Antoni, anggota DPRD Kuansing sunat gratis 30 anak di Pangean.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Raut wajah kebahagiaan terpancar dari 30 anak-anak di Kecamatan Pangean, usai dilaksanakan sunat massal di Puskesmas setempat, Ahad (25/7/2021) pagi.

Sunat massal ini digelar secara gratis oleh Anggota DPRD Kuansing, asal Pangean, Jefri Antoni, ST. Kegiatan bakti sosial ini, sudah berjalan sejak 25 tahun lalu.

  Secara rutin kegiatan ini biasanya dilaksanakan oleh Tokoh masyarakat Pangean, almarhum H. Nayarlis, khusus bagi anak-anak kurang mampu di Kecamatan Pangean.

Namun, meskipun almarhum telah tiada, pelaksanaan sunatan massal tetap dilanjutkan keluarga besarnya, dimotori langsung anaknya sendiri Jefri Antoni, ST.

Jefri Antoni, menyampaikan, pelaksanaan sunatan massal ini murni untuk membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya di Kecamatan Pangean.

"Semoga kegiatan ini tetap berlanjut kedepanya untuk masyarakat Pangean, terutama bagi yang kurang mampu," katanya.

Karena, menurutnya masyarakat tentu berharap dengan kegiatan bakti sosial ini, sebab dapat meringan beban masyarakat.

Mengenai kegiatan ini salah seorang warga Pangean, Hafis, menyebutkan program ini sangat mulia karena bisa membantu meringankan beban masyarakat.

"Tentunya ini sangat membantu. Apalagi sejak Covid - 19 melanda. Penghasilan masyarakat jauh berkurang, yang berdampak pada perekonomian. Ini digelar secara gratis sehingga masyarakat begitu terbantu," ujarnya.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang