Jum’at, 23 Juli 2021 21:10

Sabet Peringkat 4 Nasional Kota Perlindungan Anak,
Komnas PA Bengkalis: Bukti Kerja Keras Bupati Kasmarni

Kabupaten Bengkalis berhasil raih peringkat 4 Nasional dalam nominasi Anugerah KPAI. Disebut sebagai kerja nyata Bupati Kasmarni.

Riauterkini - DURI - Keberhasilan Kabupaten Bengkalis dinobatkan sebagai peringkat ke 4 Nasional dari 10 Kabupaten se Indonesia yang masuk dalam nominasi Anugerah Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Kamis (23/7/21) secara virtual conference mendapat aplous dan  ucapan tahniah dari Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Bengkalis, H Isnaini.

"Tahniah. Hal ini menjadi bukti nysta kerja keras Bupati Bengkalis, Kasmarni melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan lembaga lembaga yang selalu peduli terhadap permasalahan anak. Hubungan ini hendaknya harus terus dijaga, dipelihara, dipertahankan bahkan ditingkatkan melalui kerjasama dalam mensosialisasikan 31 hak anak disegala lini,"ujarnya.

Dalam peringatan Hari Anak Nasional (HAN), tambah pria yang akrab disapa Is ini adalah sebagai bentuk kepedulian Negara dan Pemrintah kepada anak dikarenakan anak hari ini yang terlindungi akan menjadi pemimpin masa depan.

"melalui tagar HAN tahun ini yang digagas pemerintah yaitu #ANAKTERLINDUNGIINDONESIAMAJU. KomNas PA sebagai pilar pengawasan dan kontrol sosial, akan terus berperan aktif untuk tercapainya hak anak yang sudah diatur dalam perundang undangan,"ungkapnya dalam tulisan.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang