Jum’at, 23 Juli 2021 20:27

PCR Peduli Salurkan Santunan Anak Yatim di Tiga Rumah Ibadah

PT PCR kembali berbagi dengan menyantuni puluhan anak yatim. Kali ini berasal dari tiga rumah ibadah yang ada di Duri, Bengkalis.

Riauterkini - DURI - PT Permata Citra Rangau (PCR) yang beralamat di Jalan Gajah Mada, Kilometer 3,5, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Bengkalis kembali berbagi dengan menyantuni puluhan anak yatim di tiga  rumah ibadah disekitar wilayah operasionalnya, Jumat (23/7/21). Setelah sebelumnya berbagi hewan kurban sempena Idul Adha 1442 Hijriyah melalui Pogram Corporate Social Responsibility (CSR).

Hal tersebut disampaikan Direktur PT PCR, Ariansyah Putra melalui Humas, Sutrisno. Menurutnya Puluhan anak yatim itu berasal dari tiga rumah ibadah, masing masing Musholla Al Ikhlas, Al Falah dan Mesjid Al Hidayah."Selain meningkatkan rasa kepedulian terhadap anak yatim, juga merupakan tanggung jawab bersama,"jelasnya.

Dikatakan Sutrisno, kegiatan PT PCR tersebut sudah berlangsung lama dan menjadi agenda rutin bulanan perusahaan yang berkomitmen membantu masyarakat yang ada diwilayah operasionalnya."Selain anak yatim ditiga rumah ibadah ini, kita juga menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu disekitar pabrik,"ungkapnya mengakhiri.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang