Kamis, 22 Juli 2021 13:15

Puncak Hari Bhakti Adhykasa ke-61, Bupati M Adil Ucapkan Selamat ke Kajari Meranti

Bupati M Adil menghadiri puncak peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-61. Sekaligus mengucapkan selamat pada Kajari Meranti.

Riauterkini-MERANTI - Ikut memeriahkan puncak Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61, Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil mengunjungi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Meranti di Selatpanjang, Kamis (22/7/2021). Selain mengucapkan selamat, Bupati juga membawa tumpeng sebagai ungkapan selamat dan rasa syukur atas hari ulang tahun korps jaksa tersebut.

Kedatangan Bupati Adil disambut langsung Kejari Waluyo SH didampingi istri dan para kasi di lingkungan Kejari Kepulauan Meranti. Sementara Bupati Adil didampingi Kabag Humas Rudi Hasan.

"Kami mengucapkan selamat HUT kejaksaan. Moga makin sukses dan jaya dalam menjalankan tugas," ujar Bupati sembari memyerahkan potongan tumpeng kepada Kajari Waluyo.

Sebelumnya Bupati memotong tumpeng sebagai ungkapan selamat atas HUT Kejaksaan. Setelah Bupati, Kajari Waluyo juga mengambil tumpeng untuk diserahkan ke Bupati. Acara dilanjutkan dengan makan bersama tumpeng tersebut dengan para pejabat kasi yang hadir.

Kajari Waluyo mengatakan, HBA tahun ini dilaksanakan sederhana mengikuti protokol kesehatan. Pihaknya mengikuti upacara hari puncak HBA secara virtual dalam ruangan. Peserta upacara pun dibatasi.

"Kami minta maaf tidak dapat mengundang forkompimda di hari puncak HBA ini karena memang ketentuan dari pusat mengikuti protokol kesehatan," ujar Kajari Waluyo kepada Bupati.

"Kita sebelumnya, mengelar kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat di Desa Alai yang membutuhkan, juga membantu purnaja- purnaja Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti lalu anjang sana ke pondok pusantren Darul Fikri Desa Banglas Barat," kata Kejari Kepulauan Meranti Waluyo SH MH Kepada Media ini.

Dalam kunjungan ini hampir satu jam ini Bupati Adil banyak membahas seputar masalah pembangunan dengan Kajari. Juga berharap pendampingan oleh pihak kajari dalam penyelenggaraan kegiatan di Pemda.

Selain upacara, sejumlah kegiatan dilaksanakan Kejari Meranti untuk memeriahkan HBA. Diantaranya penyaluran sembako dan bakti sosial.(Edi)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang