Kamis, 22 Juli 2021 08:45

DPC Demokrat Pekanbaru Sembelih 5 Ekor Sapi

DPC Partai Demokrat Pekanbaru berbagi di Hari Raya Idul Dha 2021. 5 ekor sapi dikurbankan.

Riauterkini-PEKANBARU - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Demokrat Kota Pekanbaru melaksanakan pemotongan hewan kurban dalam momentum Iduladha 1442 H pada Rabu (21/7/2021). Ada 5 ekor sapi yang di sembelih dan dibagikan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar Kantor DPC Demokrat Pekanbaru, Jalan Arifin Ahmad.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar, Ketua DPC Demokrat Pekanbaru Agung Nugroho, Sekretaris Tengku Azwendi serta jajaran pengurus dengan menerapkan protokol kesehatan. Terlihat pelaksanaan pemotongan berlangsung dengan lancar tanpa ada kendala berarti.

Agung Nugroho kepada wartawan mengatakan, tahun ini Demokrat Pekanbaru memotong lima ekor sapi. Sedangkan untuk pemotongan, pihaknya turut mengundang beberapa pengurus masjid.”Alhamdulillah pelaksanaan kurban tahun ini dari jajaran DPC Demokrat Pekanbaru berlangsung lancar tanpa ada kenala berarti,” ujar Agung di sela kegiatan.

Ia menambahkan, bahwa 5 ekor sapi yang disembelih berasal dari iuran pengurus DPC Demokrat Pekanbaru serta anggota Fraksi Demokrat DPRD Pekanbaru. Setelah dilakukan pemotongan, pihaknya langsung membagikan kepada masyarakat.”Langsung dibagikan. Kami senang, antusias masyarakat cukup tinggi. Apalagi tadi masyarakat mau untuk tertib dan mengikuti protokol kesehatan,” imbuhnya.

Terakhir, Agung memastikan bahwa pelaksanaan kurban oleh DPC Demokrat Pekanbaru merupakan bagian dari konsistensi partai yang diketuai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Apalagi pada situasi pandemi saat ini.

“InsyaAllah, setelah kurban ini, DPC Demokrat Pekanbaru akan kembali menjadwalkan pasar murah di setiap kecamatan yang ada. Pasar murah sudah pernah kami gelar tahun lalu, dan peminatnya sangat banyak. Sekarang kami akan adakan kembali dengan menyediakan kebutuhan pokok masyarakat berharga terjangkau,” pungkasnya.***(arl)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang