Rabu, 21 Juli 2021 21:27

Diduga Korban Tabrak Lari, Seorang Pria di Duri Tewas Mengenaskan

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Rangau, Pematang Pudu, bengkalis. korban tewas mengenaskan diduga tabrak lari.

Riauterkini - DURI - Warga disekitar Jalan Rangau, Kilometer 8, RT 04, RW 17, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Bengkalis dibuat heboh dengan temuan sesosok jenazah seorang pria yang diketahui berinsial AH (35) beserta satu unit sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX berplat Nomor polisi (Nopol) BM 4254 DY, Selasa (20/7/21) sekira pukul 16.00 WIB dengan dugaan sementara pelaku menjadi korban tabrak lari.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan melalui Kasatlantas, AKP Hairul Hidayat didampingi Kanit Laka, Ipda Yopi Ferdian membenarkan penemuan jenazah seorang laki laki yang diduga sebagai korban tabrak lari itu.

Dipaparkan Kasatlantas, semula sepeda motor yang dikemudikan korban datang dari arah Jalan Tegar dalam hendak menuju ke arah Jalan Rangau dengan kecepatan tinggi, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), datang kendaraan lain yang masih dalam lidik. Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan hingga menyebabkan korban terpental dan nyawa korban tak terselamatkan.

"Kami terus melakukan penyelidikan akan kejadian tersebut berikut sejumlah saksi. Untuk korban telah kita serahkan kepada keluarga dan kendaraan yang mengalami kecelakaan kini kita amankan,"jelas Kasatlantas mengakhiri.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang