Rabu, 21 Juli 2021 17:42

Ied Adha 2021, Masjid Taufiq Walhidayah Potong 11 Sapi dan 2 Kambing

Ied Adha tahun ini, mesjid Taufik Walhidayah memotong 11 ekor Sapi dan 2 ekor kambing. Hewan kurban itu dari 79 jamaah mesjid.

Riauterkini-PEKANBARU-Meski masa pandemi covid 19 membuat perekonomian menurun, namun minat umat muslim untuk berkurban justru meningkat. Seperti jamaah Masjid Taufiq Walhidayah misalnya, jumlah jamaahnya yang ikut berkurban meningkat..

Tahun ini, 79 (tujuh puluh sembilan) jamaah Masjid Taufiq Walhidayah ikut berkurban. Dari 79 jamaah itu, 11 ekor sapi dan 2 ekor kambing menjadi hewan kurban pada Ied Idul Adha tahun ini.

Menurut Ketua Yayasan Taufiq Walhidayah Pekanbaru, Agus Setiawan, Md.Ak, Rabu (21/7/21), jumlah jamaah yang ikut berkurban tahun ini melebihi jumlah peserta tahun lalu.

" Inshaallah tahun yang akan datang, jumlah jemaah yang ikut berkurban akan terus dan terus bertambah lagi," terangnya.

Ketua Yayasan Taufiq Walhidayah Pekanbaru Agus Setiawan, Md.Ak dalam sbutannya saat pemotongan hewan kurban berpesan, agar para pengurus masjid maupun panitia kurban untuk selalu bergandengan tangan dan memupuk semangat kegotong royongan bersama jamaah masjid Taufiq WalHidayah, hingga apapun yang akan diprogramkan untuk kemajuan masjid Taufiq WalHidayah, akan mudah dicapai.

"Dalam pelaksanaan pemotongan kurban nanti, para panitia yang sudah ditunjuk, untuk selalu menjaga kekompakan, dan menjalankan tugas tugas sesuai arahan yang telah diberikan ketua Panitia Kurban tahun ini, yakni H. Rainir selaku penanggung jawab penuh kepanitiaan terpilih," imbaunya kepada panitia kurban mesjid Taufik Walhidayah. *(H-we)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang