Rabu, 21 Juli 2021 10:55

Akan Ditangkap, Pengedar Sabu di Bengkalis Tarik Rambut dan Gigit Tangan Polisi

Terduga pelaku pengedar sabu-sabu di Pinggir, Bengkalis diringkus polisi. Saat akan diamankan mencoba melawan. Petugas juga menyita barang bukti sabu-sabu dan uang hasil penjualan.

Riauterkini-BENGKALIS- RD, seorang terduga pengedar Narkoba jenis sabu-sabu berhasil diringkus Tim Opsnal Polsek Pinggir, Polres Bengkalis, Ahad (18/7/21) sekitar pukul 17.00 WIB.

Tersangka RD sempat melakukan perlawanan dengan cara memukul kepala, menarik rambut dan menggigit lengan petugas Tim Opsnal Polsek Pinggir dan mencoba melarikan diri saat akan ditangkap.

Kapolsek Pinggir Kompol Firman VWA Sianipar, S.H, M.H didampingi Kasi Humas Polsek Pinggir Aipda Juanda Marpaung menjelaskan, tersangka RD berhasil ditangkap setelah petugas memperoleh informasi di lapangan kosong depan SDN10 Jalam M. Salim Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir sering terjadi transaksi Narkoba dilakukan oleh pelaku.

Petugas selanjut melakukan penyamaran dan memancing pelaku. Tim yang menyamar langsung melakukan penangkapan dan tersangka mencoba melawan.

"Pada saat ditangkap, tersangka melakukan perlawanan dengan cara memukul kepala, menarik rambut dan menggigit lengan anggota hingga melukai dan mencoba melarikan diri," ungkap Aipda Juanda.

Tim menggeledah badan tersangka dan dari dalam kantong celana belakang petugas menemukan lagi satu paket diduga sabu-sabu siap edar kemudian uang diduga hasil penjualan sabu-sabu sebanyak Rp800 ribu.

"Tersangka RD mengakui perbuatannya mengedarkan sabu-sabu itu dan tersangka menerangkan memperoleh dari W (DPO, red)," katanya lagi.

Selanjutnya tersangka digiring ke Mapolsek Pinggir beserta barang bukti guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.***(dik)



Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang