Selasa, 20 Juli 2021 17:01

Advertorial DPRD Riau,
Pimpinan DPRD Riau Dalam Bingkai Forkopimda

Sebagai bagian dari Forkopimda, Pimpinan DPRD Riau memiliki cara menjalin hubungan. Agar komunikasi tetap terjalin.

Riauterkini-PEKANBARU-Pimpinan DPRD Provinsi Riau merupakan bagian dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau. Dia berada dalam bingkai bersama dengan forkopimda lain. Seperti apa mereka menjalin komunikasi?

Komunikasi dan silaturahmi merupakan bagian penting sesama forkopimda. Catatan riauterkinicom yang diperoleh dari media sosial Humas DPRD Provinsi Riau, pimpinan DPRD Provinsi Riau diantaranya menghadiri coffe morning Forkopimda di Pengadilan Tinggi Pekanbaru.

Pimpinan DPRD Provinsi Riau yang hadir, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho dan Hardianto didampingi Sekretaris DPRD Provinsi Riau, Muflihun di Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Selasa (06/07/2021) lalu.

Acara ini dihadiri Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Panusunan Harahap, Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Kajati Riau Jaja Subagja, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Harun, serta Forkopimda Riau lainnya.

Dalam kesempatan ini, Agung Nugroho menyampaikan keprihatinan tentang tenaga kesehatan yang diberi beban baru tentang kegiatan vaksinasi.

“Salah satu yang menjadi perhatian adalah beberapa dari tenaga kesehatan yang agak keberatan karena kondisi saat ini vaksinasi hanya diberatkan kepada tenaga kesehatan saja untuk pelaksanaanya. Harapannya adalah seluruh OPD bergerak untuk melakukan vaksinasi," ujarnya.

Selain itu Agung juga mengapresiasi kinerja Polda Riau dalam merespon PPKM di Provinsi Riau utamanya di Kota Pekanbaru.

"Kami bersyukur dan berterimakasih kepada pak Kapolda yang sudah melakukan penyekatan di Kota Pekanbaru, namun kami juga berharap hal ini juga didampingi oleh tenaga kesehatan. Agar saat ditemukan kasus Covid-19 di lapangan, ada tindakan medis yang sesuai protokol," harapnya.

Sementara itu Hardianto menyoroti beberapa hal terkait Covid-19. Salah satu tentang pentingnya pencegahan dibandingkan mengobati.

Sementara itu, pimpinan DPRD Riau dalam bingkai forkopimda juga terlhat, ketika Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, menghadiri undangan Komandan Korem 031/WB dalam rangka kunjungan kerja Pangdam 1/BB untuk peninjauan vaksinasi Covid-19 di SMK YPPI Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Senin (12/07/2021) lalu.

Hadir dalam peninjuan vaksinasi ini Gubernur Provinsi Riau Syamsuar berserta Forkopimda Provinsi Riau dan forkompimda Kabupaten Siak.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19 di lingkungan PT. Indah Kiat Pulp and Paper.

Dalam pada itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti menghadiri acara Vaksinasi di Lingkungan PT. Indah Kiat Pulp and Paper di Perawang Kabupaten Siak, Jumat (16/7/2021). Syafaruddin Poti bersama Forkopimda Riau ikut serta membuka acara tersebut.

Pimpinan DPRD Provinsi Riau bersama Gubernur Riau juga melaksanakan kegiatan pelepasan Liquid Oksigen untuk kebutuhan medis.

Gubernur Riau, Syamsuar hadir dan membuka langsung acara Vaksinasi di Lingkungan PT. Indah Kiat Pulp and Paper, Gubernur mengapreasiasi minat direksi dalam membantu program pemerintah untuk percepatan Vaksinasi menggunakan Vaksin Gotong Royong dan menjadi Indonesia yang sehat.

Usai melaksanakan Pembukan Vaksinasi dan pelepasan Liquid Oksigen untuk kebutuhan medis, Pimpinan DPRD Provinsi Riau beserta rombongan kembali ke Pekanbaru.

Dari potret diatas, berdasarkan catatan riauterkinicom, Pimpinan DPRD Provinsi Riau menunjukkan hubungan yang harmanis antar forkopimda.

Dalam tatatan pemerintah Provinsi Riau, jajaran forkopimda merupakan jajaran tertinggi baik dari instansi di Riau termasuk instansi vertikal.(Advertorial Humas DPRD Provinsi Riau/noprio sandi)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang