Senin, 28 Juni 2021 07:35

Tanjok Florist, Jasa Papan Bunga Idaman di Kuansing

Warga Kuansing kini punya pilihan terbaik untuk papan bungan. Adalah Tanjok Florist.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Tanjok Flotist Kuansing, atau jasa papan bunga kini hadir di Kota Telukkuantan, memberikan layanan ucapan selamat untuk berbagai acara baik di pemerintahan maupun swasta.

Tanjok Florist Kuansing, selain harga yang bersahabat dekorasinya juga menyediakan berbagai varian .

Ricky Fahdiansyah, pemilik Tanjok Florist menyebutkan sejak dirinya merintis usaha tersebut, orderannya cukup lumayan, jika dilihat dari usaha baru dimulainya di Kota Talukkuantan.

"Boleh dikatakan langsung dapat orderan baru pertama kali buka. Alhamdulillah ada rezeki," ungkapnya.

Akan tetapi itu semua menurutnya, bukan tanpa plening, selain promosi, dekor yang memuaskan serta harga miring  yang terjangkau sehingga membuat konsumen melirik usahanya ini.

"Kami di Tanjok Flotist menyediakan papan ucapan pernikahan, pelantikan, ucapan belangsungkawa dan lain - lain. Harga sangat bersahabat untuk masyarakat Kuansing, dan sekitarnya," kata Ricky, Ahad (27/6/2021) tadi malam.

Menurut Ricky, di Kuansing sendiri usahanya ada didua tempat pertama di Kelurahan Sei Jering, Telukkuantan, Jalan Rustam S Abrus, Gang Suka Mulya II. Kemudian di Pasar Lubuk Jambi, belakang Puskesmas lama.

Selain menerima layanan langsung di alamat usaha, Tanjok Florist Kuansing, juga memberikan layanan melalui medsos WhatsApp dengan nomor 0822 4955 6161 dan 0852 2498 3955.

Kemudian media sosial facebook dan IG juga menjadi perhatian manajemen Tanjok Florist Kuansing, untuk memasarkan usahanya Fb ; Tanjok Florist Kuansing, IG ; anjok_florist_kuansing.

"Tiga itu lah media sosial resmi Tanjok Florist Kuansing, yang melayani secara online. Jika konsumen tidak sempat ke alamat langsung cukup hubungi via online," kata Ricky.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang