Jum’at, 25 Juni 2021 15:27

Manjakan Selera Kuliner Masyarakat, Awan Family Cafe & Resto Hadir di Duri, Bengkalis

Awan Family Cafe & Resto hadir di Duri, Bengkalis. Tempat sempurna manjakan selera bersama keluarga.

Riauterkini - DURI - Kabar gembira kembali hadir ditengah masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya di Kota Duri, Kecamatan Mandau soal selera memanjakan lidah. Awan Family Cafe & Resto resmi melayani selera kuliner anda.

Grand Opening Awan tersebut diawali dengan pemotongan pita, syukuran dan sekaligus pemberian santunan puluhan anak yatim oleh keluarga besar Edi Sakura, Kamis (24/6/21).

Dengan puluhan menu makan dan minum andalan, diharap dapat menjadi pilihan utama bagi wisata kuliner masyarakat ditengah persaingam sengit kuliner yang tengah menggeliat dinegeri berjuluk Kota minyak tersebut.

Unang Sunandar selaku Owner Awan Cafe & Resto itu menjelaskan jika wisata kuliner yang dikelolanya tersebut sangat cocok bagi masyarakat yang ingin memanjakan lidah baik untuk keluarga, rekan kerja bahkan bagi kaula muda yang ingin mencari suasana baru sambil menikmati asrinya lokasi bersantai, dikarenakan lokasinya dilengkapi dengan sejumlah wahana mini dengan nuansa asri ditengah keramaian Kota Duri.

Ada kolam mini yang tentunya telah kita atur seninya hingga dilengkapi dengan sejumlah saung bernilai kreatif tinggi yang tidak dapat dinikmati dengan rilex ditempat lain dan tentunya dengan harga yang tidak bikin kantong kedodoran.

"Selain dapat menjadi pilihan masyarakat untuk berwisata sembari melepas selera, Awan juga hadir sebagai pendongkrak ekonomi masyarakat akan peluang kerja,"ujar Unang didampingi istri, Ifra Annisa.

Bagi masyarakat luas, tunggu apalagi. Kunjungi dan nikmati persembahan Awan Family Cafe & Resto yang beralamat di Jalan Stadion Ujung. Dimasa pandemi, Protokol kesehatan juga menjadi hal utama saat memasuki lokasi wisata kuliner teranyar itu.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang