Rabu, 23 Juni 2021 21:33

Hadiri Pengukuhan Kwartir Pramuka Ranting Mandau,
Bupati Bengkalis Harap Kembalikan Kejayaan Pramuka

Pelantikan Pengurus Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Mandau dihadiri Bupati Kasmarni. Pengurus yang baru diharapkan dapat mengembalikan kejayaan Pramuka.

Riauterkini - DURI - Rabu (23/6/21) siang, Bupati Bengkalis, Kasmarni hadiri dan menyaksikan langsung Pengurus Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Mandau di gedung Bathin Betuah.

Dengan nahkoda baru periode 2020 - 2023, Peppy Sumantri, Dewan kerja, Widia Zuliza dan Majelis pembina, Riki Rihardi itu diharapkan mampu mengembalikan masa kejayaan pramuka seperti tahun tahun sebelumnya.

"Diharapkan seluruh pengurusnya dapat menyelesaikan tantangan dan rintangan berat yang akan dihadapi serta dapat mengembalikan kejayaan pramuka dan mrlahirkan kader penerus perjuangan bangsa,"pinta Kasmarni dalam sambutannya.

Dikatakan Bupati perempuan pertama di Riau ini, dirinya juga berharap pengurus pramuka di Kecamatan terbesar di Kabupaten Bengkalis ini dapat mencari wadah penerus kegiatan pramuka."Saat ini generasi muda terkesan perlahan meninggalkan pramuka dan lebih tertarik dengan kegiatan yang tak bermanfaat serta merugikan diri sendiri seperti narkoba, perkelahian, kekerasan dan lainnya,"tambahnya.

Diakhir sambutanya, Kasmari berpesan agar kiranya pengurus baru dapat menaklukkan tantangan tersebut dengan berupaya maksimal dalam menumbuhkan semangat, inovatif bagi generasi pramuka agar berminat terhadap kegiatan pramuka tersebut.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang