Rabu, 23 Juni 2021 17:12

Secara Virtual, Peringatan Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-237 Berlangsung di Komplek Perkantoran Tenayan Raya

Peringatan hari jadi Pekanbaru ke-237 berlangsung sederhana. Peringatan dilakukan secara virtual.

Riauterkini - PEKANBARU - Peringatan hari jadi Kota Pekanbaru ke-237 berlangsung sederhana di komplek perkantoran Tenayan Raya. Puncak perayaan itu berlangsung secara virtual, Rabu (23/06/21).

Perayaan itu sendiri dipimpin langsung Walikota Pekanbaru, Firdaus. Peringatan tersebut juga dihadiri oleh tamu undangan yang terbatas beserta forkopimda kota dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sementara camat dan lurah mengikuti kegiatan tersebut melalui zoom meeting.

Pemutaran video mengenai perjalanan dan pembangunan 10 tahun kepemimpinan Walikota Pekanbaru, Firdaus juga menghiasi peringatan tersebut. Dimana dalam puncak kegiatan Asisten II Setdako Pekanbaru, El Syabrina memimpin langsung pemotongan tumpeng yang sebelumnya diserahkan Firdaus bersama unsur forkopimda.

"Kegiatan perayaan hari jadi Kota Pekanbaru ini berlangsung secara virtual untuk menjaga protokol kesehatan secara ketat," kata Firdaus.

Sejumlah rangkaian kegiatan dihadirkan dalam perayaan ini. Diantara ajang kejuaraan panahan Piala Walikota Pekanbaru. Lalu, kreasi kaula muda, seperti lomba membuat twibbon Hari Jadi Kota Pekanbaru yang dinilai menambah semarak HUT di media sosial.

Rak hanya itu, panitia juga menggelar vaksinasi massal yang diikuti oleh 2.370 orang masyarakat di sekitar Kantor Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya. Ada juga penanaman pohon di areal perkantoran.

"Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat. Membangun daerah, pemerintah tidak bisa sendiri. Ini peranan bersama sama dunia usaha masyarakat dan pemerintah," ungkapnya.*(arl)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang