Rabu, 23 Juni 2021 13:45

Tertangkap, Pembunuh dan Pengubur Wanita Hamil di Garuda Sakti Ternyata Suami Korban

Misteri mayat wanita hamil dikubur di halaman rumah di Jalan Garuda Sakti terungkap. Suami korban ditangkap sebagai pembunuhnya.

Riauterkini - PEKANBARU - Teka-teki meninggalnya Siti Hamida yang tengah mengandung 7 bukan mulai terkuak. Saat ini polisi malah telah menangkap pelaku yang telah kabur sejak hampir dua pekan jenazah wanita itu ditemukan terkubur di halaman rumahnya tepatnya di samping septic tank di wilayah Tapung, Kampar.

Pelaku tak lain adalah suami korban yang bernama Alex Iskandar. Ia berhasil diringkus polisi di wilayah Nganjuk, Jawa Timur.

Informasi penangkapan itu di benarkan Abang kandung korban Ahmad Sutanto. Ia mengaku pihak kepolisan daerah Riau sebelumnya telah menghubungi pihak keluarga untuk menginformasikan penangkapan tersebut.

"Iya, tadi malam siap magrib kami dihubungi dari Polda sudah ketangkap. Pelakunya suami adik saya sendiri," terangnya Rabu (23/06/21).

Ahmad mengatakan pelaku ditangkap di Nganjuk, Jawa Timur. Sebelumnya diinformasikan bahwa pelaku sempat berpindah-pindah.

"Motifnya belum dikasih tahu. Tadi malam masih di Jatim baru mau di bawa ke Riau," tuturnya

Sementara, pihak Polda Riau hingga saat ini belum memberikan keterangan pasti terkait penangkapan tersebut.

Sebagai pengingat, jenazah Siti Hamidah ditemukan terkubur di lobang yang terdapat di halaman rumahnya yang berlokasi di Perum Griya Sakti Blok D no 42, Rt 45, Rw 15 Dusun Dua Sungai Pantau Desa Karya Indah Tapung, Kampar, Selasa (08/06/21) lalu.

Petugas kepolisian sebelumnya juga telah menemukan sejumlah barang bukti baru kasus pembunuhan itu. Barang bukti tersebut yakni 1 unit sepeda motor warna biru bernomor Polisi BM 5330 AAQ, cincin emas dan handphone milik korban. Seluruhnya disita Tim Operasional Satuan Reserse Polres Kampar dibantu Tim Ditreskrimum Polda Riau dari tangan Adik, Ibu dan anak terduga pelaku.

Direktur Reserse Umum Polda Riau, Kombes Teddy Ristiawan beberapa waktu lalu mengatakan, barang bukti tadi, berhasil disita setelah pihaknya melakukan olah TKP dan memintai keterangan terhadap 8 orang saksi.

“Penanganan kasusnya ditarik ke Polres Kampar, dan sudah diperiksa 8 orang saksi. Tapi masih ada beberapa saksi yang dijadwalkan untuk dimintai keterangan,” terangnya.***(arl)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang