Rabu, 23 Juni 2021 07:31

Ibu dan adiknya Tewas, Kondisi Dua Bocah Korban Terbakar di Kuansing Membaik

Dua bocah di Cerenti, Kuansing lolos dari maut saat kebakaran yang menewaskan ibu dan adiknya. Kondisi keduanya mulai membaik.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Kondisi 2 bocah yang selamat dari peristiwa kebakaran Ahad (20/6/2021) lalu di Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti,  E (10) dan R (8) keadaannya terus membaik.

Bahkan kedua bocah ini kembali dijenguk istri Bupati Kuansing, Wella Mayangsari, kedatangannya Selasa (22/6/2021) kemarin sudah yang kedua kalinya setelah menjenguk korban Ahad lalu.

Kali ini ia datang bersama sejumlah Pengurus TP PKK Kabupaten Kuansing, dan Ibu Wabup serta Ketua DWP Kabupaten, Ny. Fitri Yanti Agusmandar, untuk melihat kondisi korban sekaligus mengantarkan santunan.

Menurut Wella, dari keterangan dokter yang menangani luka bakar kedua bocah tersebut, kondisinya sudah jauh lebih baik.

"Alhamdulilah, kata dokter kondisinya sudah sangat baik dibandingkan waktu pertama dirawat. Keduanya juga sudah mulai bisa berinteraksi dengan baik. Kita memberikan motivasi dan suport kepada keduanya, agar perlahan bisa melupakan trauma yang dialaminya," kata Wella.

Selain memberi suport dan motivasi, bersama rombongan ia juga menyalurkan bantuan kepada korban. " Mungkin tak seberapa tapi mudah - mudahan bisa membantu memenuhi kebutuhan yang mendesak," ucapnya.

Wella juga berharap, masyarakat Kuansing ikut mendoakan kedua korban agar segera pulih kembali, serta kuat dan sabar menghadapi cobaan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran yang melanda rumah semi permanen di Desa Sikakak Kecamatan Cerenti, Ahad  dinihari, menghanguskan rumah korban serta menewaskan Ibu dan adik korban.

Pemkab Kuansing melalui Wakil Bupati, Drs. H. Suhardiman Amby, MM pagi hari peristiwa langsung ke lokasi kejadian, bersama pihak Bank BRI, Bank Riau serta BAZNAS Kuansing. Bahkan kedua perbankan dan Baznas telah menyalurkan bantuan.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang