Rabu, 23 Juni 2021 06:32

Buruh Harian Ditemukan Tewas di Perkebunan Sawit

Buruh harian di Desa Muara Basung, Bengkalis ditemukan tewas di perkebunan sawit. Diduga karena menderita sakit, korban sempat dilaporkan hilang enam hari.

Riauterkini-PINGGIR- Junaidi (58), bekerja sebagai buruh harian berdomisili di Jalan Lintas Pekanbaru - Duri RT 02/RW 01 Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis ditemukan meninggal dunia di areal perkebunan sawit.

Korban sempat dilaporkan pihak keluarganya hilang selama enam hari sebelum akhirnya ditemukan.

Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A Sianipar, S.H, M.H didampingi Kasi Humas Polsek Pinggir Bripka Juanda Marpaung menjelaskan, pada Kamis (17/6/21) sekitar pukul 09.30 WIB korban pergi dari rumah dengan menggunakan baju kaos warna coklat dan celana panjang mengendarai sepeda motor menuju ke areal perkebunan kelapa sawit dikelola salah satu perusahaan untuk mengambil berondolan buah kelapa sawit yang berjatuhan.

Hingga sekira pukul 20.00 WIB korban belum pulang ke rumah, dan dilakukan pencarian korban ke areal perkebunan, ditemukan menemukan sepeda motor namun tidak menemukan korban.

"Setelah enam hari melakukan pencarian dengan dibantu masyarakat dan tenaga keamanan perusahaan, korban ditemukan," ungkap Kompol Firman, Rabu (23/6/21) pagi.

Saat ditemukan, kondisi tubuh korban dengan posisi telentang mengenakan baju kaos warna coklat, celana panjang serta sudah mulai mengenaskan dan disamping tubuh korban ditemukan karung goni yang berisikan berondolan buah kelapa sawit.

"Dari keterangan pihak keluarganya bahwa korban Junaidi ini memiliki riwayat penyakit yang sudah lama diderita yaitu penyakit asam lambung akut dan asam urat. Hasil visum luar tidak terdapat luka pada tubuh korban," terangnya seraya menyebutkan jenazah korban selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.***(dik)



Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang