Selasa, 22 Juni 2021 10:03

Kapolres Pelalawan Cek Vaksinasi dan Pos PPKM

Kapolres Pelalawan cek langsung tempat pelaksanaan vaksinasi. Bersamaan ini, dilakukan juga pengecekan Pos PPKM.

Riauterkini - PEKANBARU - Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi dan pengecekan Pos PPKM Skala Mikro di wilayah hukum setempat, Senin (21/6/21).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Raden Edi Syahputra, Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Novaldi, Kepala Desa Makmur Suwardi dan sejumlah instansi terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pelalawan melakukan pengecekan terhadap fasilitas Pos PPKM dan aktivitas pelaksanaan kegiatan Pos PPKM serta melakukan dialog arahan dan himbauan terhadap perangkat desa dan Masyarakat setempat.

Dalam arahannya Kapolres Pelalawan menyampaikan beberapa penekanan yaitu agar kita bersama sama mendukung pemerintah dalam program vaksinasi dan mentaati protokol kesehatan.

"Saat ini Riau menjadi perhatian karena berada zona merah nasional dalam peningkatan penyebaran Covid-19 maka mari bersama-sama untuk mencegah dan memutus penyebaran virus tersebut dengan mematuhi protokol kesehatan," ujar Kapolres.

Selanjutnya, kata AKBP Indra Wijatmiko, untuk yang terlibat dalam pos PPKM dan instansi terkait maupun masyarakat terkonfirmasi atau pun pendatang dilakukan testing, teracing, treatment atau T3.

"Untuk bhabinkamtimas dan RT RW mari kita awasi warga kita yang tidak mau mengikuti protokol kesehatan dan diberikan pengertian bahwa Covid-19 memang ada," jelasnya.

Kapolres meminta, terhadap tim yang terlibat pengamanan Pos PPKM agar selalu menghimbau masyarakatnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.***(rls/yan)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang