Senin, 21 Juni 2021 18:58

Shizuoka Ichigo, Persembahan Baru Street Boba Hadir di Duri

Pencinta Boba di Duri dan sekitarnya dapat kabar penting. Telah hadir Street Boba di Jalan Desa Harapan.

Riauterkini - DURI - Kabar gembira bagi pecinta Boba di Indonesia khususnya di Kabupaten Bengkalis, Kota Petrodollar Duri. Outlet Street Boba yang ke 110 yang beralamat di Jalan Desa Harapan memiliki Varian terbaru untuk memanjakan lidah dan kerongkongan. Shizuoka Ichigo hadir dengan rasa baru yang bakal tak dapat dilupakan sensai menikmatinya.

Varian perpaduan selai Strawberry dengan fresh Milk dan Whip Cream ditambah poppingnya bakal membuat lidah pecintanya bakal ingin lagi dan lagi mencobanya, apalagi saat meletusnya Popping saat dihisap.

Soal harga, Boba yang mulai digandrungi kaula muda bahkan lanjut usia ini dijamin tak membuat koyak calon pembeli. Tergantung ukuran, Shizuoka Ichigo mini dengan Rp 18 ribu, ukuran reguler Rp 27 ribu dan ukuran big Rp 60 ribu, pecinta boba sudah dapat menikmati nikmatnya.

"Soal rasa dan harga, takkan mengecewakan. Kami beri bukti,"ujar Store Manager Street Boba Duri, Ifra Annisa.

Dikatakan Ifra, khusus varian Shizuoka Ichigo ini lahir jelang Valentine day, 14 Juni lalu, dikarenakan banyak peminat maka dipatenkan segera dan hadir di Street Boba Duri pada 19 Juni.

"Selain varian baru ini, sebelumnya kita telah memiliki dua belas varian rasa yang telah ada. Silahkan datang dan nikmati hanya di Street Boba Duri,"tambahnya sembari berpromosi.

Untuk urusan keamanan dan kenyamanan ditengah pandemi Corona Virus Disease - 2019 (Covid - 19) ini, masyarakat tidak perlu khawatir. Protokol kesehatan (Prokes) menjadi prioritas utama. Street Boba Duri sangat mendukung kebijakan Pemerintah menyediakan tempat pencuci tangan, wajib memakai masker hingga tempat duduk yang telah diatur sesuai aturan dengan jam buka mulai pukul 10 pagi hingga 21.30 WIB Senin hingga Jumat dan khusus Weekend tutup hingga pukul 22.00 WIB.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang