Senin, 21 Juni 2021 14:55

Silaturrahmi 360 Derajat, Demokrat Pekanbaru Minta Ranting Cek Aspirasi Warga

Silaturrahmi menjelang Pemilu 2024 terus dilaksanakan Partai Demokrat Pekanbaru. Hari kedua, ranting diminta cek aspirasi warga.

Riauterkini - PEKANBARU - Silaturahmi 360 derajat DPC Demokrat Pekanbaru masih terus berjalan. Di hari kedua pelaksanaan silaturahmi, Ketua DPC Demokrat Pekanbaru Agung Nugroho bersama sekretaris Tengku Azwendi menyambangi ketua ranting Bukit Raya. Pertemuan berlangsung di sebuah lapangan tepatnya RW 02, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya.

Dalam kesempatan itu, Agung Nugroho sempat bertukar pikiran dengan para ketua ranting. Dimana, ada banyak masukan yang diberikan ketua ranting untuk dijadikan program oleg Demokrat Pekanbaru. Salah satunya adalah pembentukan layanan aduan masyarakat Demokrat Pekanbaru siaga

“Mungkin bisa nanti di tindak lanjuti langsung fraksi di DPRD kota melalui layanan ini,” papar salah seorang ketua ranting.

Masukan itupun mendapat respon positif dari Agung Nugroho. Ia langsung meminta Sekretaris DPC Demokrat Pekanbaru Tengku Azwendi yang juga wakil ketua DPRD Pekanbaru untuk menindak lanjuti. Selain itu, Agung bersama ketua ranting nhga berkesempatan untuk meninjau langsung aspirasi masyarakat yang sudah terlaksana.

“Alhamdulillah tadi kami cek beberapa aspirasi masyarakat yang masuk ke DPRD Pekanbaru. Sudah terealisasi. Mudah-mudahan, kami bisa terus mengawal aspirasi masyarakat,” ujar Agung.

Dalam kesempatan itu, Agung juga meminta agar seluruh ketua ranting dapat meimplementasikan visi dan misi Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Terutama dalam situasi pandemi saat ini. Salah satunya adalah membantu meningkatkan pengembangan UMKM.

“Salah satunya adalah pengembangan UMKM. Nanti kita akan mencoba, mengevaluasi, bantuan UMKM yang telah kita berikan pada awal-awal pandemi apakah masih berjalan baik? Apakah pelaku UMKM yang dibantu masih menjalankan usaha? Jangan sampai kita bantu, tapi tidak kita bimbing,” pungkasnya.***(arl)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang