Ahad, 20 Juni 2021 11:51

Persiapan Pemilu 2024, Demokrat Pekanbaru Sambangi 83 Ranting

Pemilu 2024 terhitung kurang 3 tahun lagi. DPC Demokrat Pekanbaru melakukan sejumlah persiapan untuk menghadapi pesta rakyat tersebut.

Riauterkini-PEKANBARU- Pemilihan umum (Pemilu) 2024 terhitung kurang 3 tahun lagi. Namun begitu, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Demokrat Pekanbaru, telah melakukan sejumlah persiapan untuk menghadapi pesta rakyat tersebut. Yakni dengan menyambangi langsung 85 ranting dan 762 anak ranting Partai Demokrat se-Kota Pekanbaru.

Ketua DPC Demokrat Pekanbaru Agung Nugroho menyebutkan, pihaknya sejak jauh hari telah menyiapkan program yang diberi nama “Silaturahmi 360 Derajat DPC Demokrat Pekanbaru”. Nama tersebut sengaja ia ambil karena maksud dari 360 derajat itu adalah mengelilingi seluruh ranting serta anak ranting partai.

“Hari ini kami sudah mulai mendatangi ranting serta anak ranting. Jadi targetnya itu untuk 1 ranting, kami menyambangi seluruh anak ranting juga. Datang ke rumah-rumah masing-masing ketua ranting,” ujar Agung Nugroho, Sabru (19/06/21).

Ia menceritakan, bahwa kedatangan ke rumah ketua ranting maupun anak ranting selain bersilaturahmi, juga membahas mengenai isu terkini yang di rasakan oleh masyarakat di wilayah di datangi. Sehingga silaturahmi berjalan dengan nilai positif serta berdampak terhadap masyarakat.

“Dari silaturahmi berlanjut ke disukusi. Kemudian mencarikan solusi untuk masyarakat. Sesuai dengan arahan dari Ketum AHY, bahwa kehadiran Demokrat di tengah masyarakat harus memberikan dampak positif. Ini yang coba kami terapkan di 762 anak ranting/wilayah yang di Pekanbaru ini,” pungkasnya.

Ia memastikan bahwa program Silaturahmi 360 Derajat DPC Demokrat Pekanbaru akan berjalan secara maraton hingga Pemilu 2024 mendatang. Kepada para kader, Agung berpesan agar tetap berada pada barisan masyarakat dalam persoalan apapun. Karena Demokrat sendiri, lanjut dia, telah menentukan pilihan politik yakni berkoalisi dengan masyarakat.

“Saya juga sampaikan seluruh pesan Ketum AHY kepada seluruh kader agar dapat di implementasikan di tengah kehidupan bermasyarakat,” tambahnya.***(arl)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang