Jum’at, 18 Juni 2021 06:54

Tomimi Comara, Petinggi PD Inhu Bergabung Partai Nasdem

Partai NasDem jadi magnet baru politisi Inhu. Seorang petinggi Demokrat resmi bergabung.

Riauterkini-RENGAT-Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mulai menggeliat dan menjadi idaman berbagai pihak untuk bergabung, bahkan seorang tokoh politik Inhu yang puluhan tahun berpolitik dan menjadi pengurus partai politik. Dengan tegas menyatakan bergabung di partai yang selalu melakukan restorasi untuk kemajuan bangsa.

Bergabung nya Tomimi Comara Ketua Bappilu Partai Demokrat Inhu dengan Partai Nasdem Inhu terhitung sejak Kamis 17 Juni 2021 dilatar belakangi dengan kesamaan visi dan misi untuk memajukan Kabupaten Inhu kedepan agar lebih cemerlang. Sebagaimana disampaikan Tomimi Comara kepada riauterkinicom, Kamis (17/6/21).

"Setelah cukup lama berkecimpung di dunia politik dengan berbagai macam partai politik yang saya jalani, di Partai Nasdem ini saya melihat adanya kesamaan visi dan misi dengan saya sesuai perkembangan jaman. Untuk itulah sata putuskan untuk bergabung dengan Partai Nasdem dan saya bertekad bersama Partai Nasdem akan lebih memajukan Inhu, dengan melakukan restorasi di berbagai bidang yang dinilai belum sesuai dengan perkembangan ditengah masyarakat," ujarnya.

Diungkapkan Tomimi Comara, dirinya bersama masyarakat Inhu melalui Partai Nasdem kedepan akan memperjuangkan adanya srikandi Inhu yang duduk di DPR RI. Hal ini dilakukan karena hingga saat ini belum ada srikandi Inhu yang menjadi perwakilan masyarakat Inhu di DPR RI dan keinginan ini menjadi hal yang memungkinkan untuk diwujudkan, mengingat saat ini Inhu telah memiliki srikandi yang telah terpilih menjadi Bupati Inhu.

"Kedepan kita akan perjuangkan untuk adanya srikandi Inhu di DPR RI, berbekal pengalaman yang ada hal itu menjadi keyakinan kita untuk mewujudkanya. Apalagi saat ini kita telah memiliki srikandi Inhu yang menjadi Bupati Inhu, jadi bukan hal yang mustahil untuk mewujudkan nya. Untuk itulah kita himbau masyarakat Inhu untuk merapatkan barisan dengan bersama-sama mewujudkan keinginan tersebut, agar negeri yang kita cintai ini, dapat lebih maju dan cemerlang," ungkapnya.

Ditambahkanya, dirinya tidak ingin melihat kebelakang dan merenungi apa yang dialami nya. Namun dirinya bertekad dengan semangat kebersamaan di Partai Nasdem dapat mewujudkan apa yang menjadi visi dan misi nya.

"Yang sudah sudah biarlah berlalu, hal itu tidak menjadi ganjalan ataupun renungan bagi saya, apa yang sudah saya alami dan jalani selama ini akan menjadi bekal dan pengalaman yang paling berharga bagi saya untuk melangkah kedepan," tegasnya.*** (guh

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang