Ahad, 13 Juni 2021 16:20

Kapolsek Ukui Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus berjalan, termasuk di Ukui. Kapolsek setempat turut lakukan peninjauan.

Riauterkini - PEKANBARU - Kapolsek Ukui AKP Rifendi didampingi Kanit Intel Ipda Deddy C.H Tobing meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Ukui pada hari Minggu (13/6/21).

Kapolsek mengatakan vaksinasi hari ini dilaksanakan sebanyak 26 orang yang sudah mendaftar, dan hanya 20 orang yang dapat dilakukan pemberian dosis vaksin, adapun 6 orang di antaranya tidak memenuhi standar pemeriksaan seperti tensi tinggi sehingga tim vaksinator memutuskan untuk menundanya.

"Dari 20 orang yang diberikan vaksin terdiri dari 17 orang layanan publik, 3 masyarakat lanjut usia (lansia) dan keseluruhanya berjalan lancar," ujar kapolsek.

Dalam Kesempatan tersebut juga Kapolsek Ukui memberikan edukasi dan dukungan kepada masyarakat yang divaksin agar selalu semangat dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

"Tetap semangat bapak/ibu, Insya Allah kita mampu melawan Covid-19 yang saat ini masih melanda Kecamatan Ukui, dan tetap ingat setelah divaksin dan tidak lupa untuk menjalankan protokol kesehatan. Pemberian vaksin ini ditujukan agar bapak/ibu jauh lebih kuat secara fisik/meningkatkan imunitas," kata Kapolsek.

Dari beberapa masyarakat yang dilakukan Vaksinasi diantaranya mengaku senang karena mendapatkan kesempatan vaksin gratis.

"Alhamdulillah saya sudah lama menunggu kesempatan ini dan hari ini dapat kabar, kalau di puskesmas dilaksanakan vaksinaai gratis, maka saya langsung kesini," ujar salah salah satu peserta vaksin yang tidak ingin disebut namanya.***(tam)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang