Rabu, 9 Juni 2021 17:53

Hasil autopsi Perempuan Hamil di Kampar Meninggal Dengan Tak Wajar

Polisi sebut kematian ibu muda yang tengah mengandung dan ditemukan dikubur di halaman rumahnya tidak wajar. Ditemukan bekas-bekas kekerasan pada jasad korban.

Riauterkini - PEKANBARU - Terkuak, kematian ibu muda yang tengah mengandung dan ditemukan dikubur di halaman rumahnya yang berlokasi di Kampar diketahui meninggal dengan tak wajar. Hal ini terungkap setelah pihak kepolisian melakukan autopsi terhadap jasad korban yang bernama Siti Aminah (32).

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru Polda Riau, AKBP drg Agung H Wijanarko melalui Kasubbid Dokpol Biddokkes Polda Riau, Kompol Supriyanto menjelaskan dari hasil autopsi ditemukan beberapa kejanggalan. Bahkan kuat dugaan mengarah ke pidana.

"Kita menemukan bukti kekerasan pada bagian leher korban akibat benda tumpul," terangnya, Rabu (09/06/21)

Kompol Supriyanto juga membenarkan korban tengah mengandung seorang bayi di dalam janinnya. Bahkan pihaknya juga membuka rahim korban. Dari langkah itu, pihaknya menemukan janin dengan berat 440 gram dan panjang sekitar 15 cm dengan perkiraan janin dalam kandungan 24 minggu.

"Tadi jenazah korban langsung dibawa pihak keluarga dan dari pihak penyidik serta Bhabinkamtibmas Polsek Tapung. Kemudian malam itu juga langsung dimakamkan informasinya," bebernya.

Sebagai pengingat, jenazah korban ditemukan keluarga terkubur dalam lobang tepatnya di samping septic tank di halaman rumahnya, Selasa (08/06) sore kemarin. Rumah korban sendiri berlokasi di Perumahan Griya Sakti Jalan Garuda Sakti KM 9, Desa Karya Indah Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau.

Sementara hingga saat ini suami dan tiga anak korban belum ditemukan keberadaannya.*(arl)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang