Rabu, 9 Juni 2021 16:24

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Pangkalan Kuras Terus Razia Prokes

Razia Prokes terus dilakukan. Selain meningkatkan kesadaran warga, juga mencegah penyebaran Covid-19.

Riauterkini - PEKANBARU - Polsek Pangkalan Kuras, jajaran Polres Pelalawan tingkatkan pemantauan penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) bersama tim yustisi guna mengatasi penyebaran Covid-19.

Seperti pada Rabu (9/6/21), sejumlah personel Polsek Pangkalan Kuras, dipimpin Panit I Sabhara Iptu Ahmad Haris kembali melaksanakan yustisi di wilayah hukum setempat.

Dalam giat itu, petugas kembali mendatangi pusat perbankan dan perbelanjaan yang ada di Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras.

Iptu Ahmad mengatakan, yustisi ini dilaksanakan dengan tujuan mendata dan memonitor masyarakat yang tidak memakai masker.

“Pelanggar protokol kesehatan yang tidak memakai masker diberikan teguran. Jika masih ditemukan lagi dengan tidak menggunakan masker, maka petugas akan mengenakan sanksi berupa kerja sosial ataupun sanksi lainnya,” tegas Iptu Ahmad.

Ia berharap, masyarakat dapat peduli terhadap pencegahan Covid-19. “Masyarakat disiplin dalam menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun,” pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung, pihaknya memastikan situasi dalam keadaan tertib, aman dan kondusif.***(rls)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang