Rabu, 9 Juni 2021 16:18

Suami dan Anak Wanita Hamil Dikubur di Halaman Rumah Terus Dicari

Kasus wanita hamil dikubur di halaman rumah di kampar masih misterius. Suami dan anak korban menghilang.

Riauterkini - PEKANBARU - Hamil 7 bulan, Siti Hamidah (31) ditemukan tewas dan dikubur di sebuah lobang di halaman rumahnya di Perumahan Griya Sakti Jalan Garuda Sakti KM 9, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Selasa (08/06/21). Namun saat korban ditemukan, tiga anak dan suami korban justru menghilang.

Kanit Reskrim Polsek Tapung, Iptu Lambok Hendriko saat dikonfirmasi membenarkan suami dan ketiga anak korban belum ditemukan. Mereka hingga kini tak diketahui keberadaannya sejak suaminya menginformasikan istrinya hilang kepada keluarga korban.

"Saat di tanya keluarga,. Suami korban mengatakan istrinya hilang sejak 21 Mei lalu," Terangnya Rabu (09/06/21).

Mendapat jawaban suami korban, keluarga justru curiga. Terlebih suami korban juga mengatakan sang anak nginap di rumah neneknya di Bangkinang, Kampar. "Keluarga korban sempat mencari ketiga anak tersebut ke rumah neneknya. Namun tidak ditemukan," tuturnya.

Sebelumnya, suami korban sempat ikut mencari korban ke berbagai tempat. Namun korban tak kunjung ditemukan, namun belakangan suami justru menghilang dengan alasan pulang ke kampung halaman. Namun keluarga curiga lantaran kunci rumah tidak dititipkan ke pihak keluarga. Malah dititipkan kepada karyawannya.

Alasan kecurigaan inilah, keluarga mencoba mencari korban di rumahnya. Memang tak ada ditemukan dalam rumah tersebut. Namun dalam pencarian, tercium aroma bau busuk dari halaman rumah korban di KM 9 Garuda Sakti.

"Keluarga sempat akan pergi dari rumah itu, namun dicegat sama karyawan korban dan mengaku pernah disuruh suami korban untuk menggali lobang di rumah tersebut," tuturnya.

Atas informasi itu, keluarga mencari tempat galian itu. Benar saja terdapat galian baru di halaman tepatnya dekat dengan septic tank. Kemudian melaporkan ke pihak kepolisian.

"Dari kecurigaan itu keluarga melaporkan ke kami. Kami turun ke lokasi, gali lubang yang dimaksud dan ditemukan mayat itu, masih pakai pakaian utuh," katanya.

Terkait keberadaan suami korban, Limbok memastikan suaminya belum ditemukan Termasuk tiga anak korban setelah mayat korban dievakuasi ke RS Bhayangkara.

"Suami sama anaknya belum ketemu, ini masih kami dalami semua," kata Limbok.***(arl)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang