Rabu, 9 Juni 2021 16:15

Polsubsektor Pelalawan Jamin Rasa Aman Warga Dengan Patroli

Patroli daerah rawan kejahatan terus dilakukan. Ini dilakukan guna mencegah tindak kriminal.

Riauterkini - PEKANBARU - Personel Polsubsektor Pelalawan melaksanakan patroli cegah aksi kriminal Curas, Curat Dan Curanmor (C3), Rabu (9/6/21). Patroli dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Sasaran patroli kali ini adalah tempat keramaian diantaranya pasar, tempat perkumpulan masyarakat dan juga objek vital yakni PT RAPP yang berada di Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Bripka Saut mengatakan, pasar atau warung harian merupakan lokasi dan tempat yang rawan terjadinya tindak kejahatan.

"Termasuk PT RAPP yang merupakan tempat pintu masuk dan keluar kendaraan ataupun orang yang menuju pabrik produksi, sehingga di anggap rawan terjadinya tindak pidana C3," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis mengatakan, patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggotanya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

"Semoga kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya.***(rls)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang