Rabu, 9 Juni 2021 16:08

Kena Pungli, Supir Truk Diminta Cepat Lapor Polisi

Polsek Bandar Sei Kijang minta supir truk kena Pungli cepat lapor. Polisi janji cepat berindak.

Riauterkini - PEKANBARU - Anggota Polsek Bandar Sei Kijang kembali melakukan kegiatan sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli), Rabu (9/6/21). Kali ini kegiatan menyasar para pengemudi truk yang memakirkan kendaraannya di wilayah hukum setempat.

Kegiatan yang dipimpin oleh KSPK III Aiptu Rahman itu menyisir Jalan Lintas Timur, Kelurahan Sei Kijang, Kecamatan Bandar Sei Kijang. Petugas menghampiri para supir truk untuk diberikan edukasi terkait saber pungli.

"Dalam sosialisasi itu kami menyampaikan kepada para pengemudi truk apabila di sepanjang Jalan Lintas Timur ini, khususnya di wilayah Polsek Bandar Sei Kijang mengalami aksi pungli, agar segera memberitahukan kepada pihak kepolisian," imbau Aiptu Rahman.

Ia menegaskan, jika kedapatan adanya aksi pungli, maka personel Polsek Bandar Sei Kijang dengan segera akan menangani kasus tersebut.

"Tujuan sosialisasi ini adalah untuk mencegah terjadinya pungli yang membawa dampak negatif bagi masyarakat, serta menciptakan manusia yang lebih bermoral dan bersih dari pungli," pungkasnya.***(rls)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang