Sabtu, 29 Mei 2021 18:29

CDN Riau Launcing All New CB150R Streetfire, Motor Berdesain Big Bike

PT AHM hadirkan All New CB150R Streetfire. Motor menggunakan desain terbaru yang semakin gagah dan massive serta agresif layaknya motor big bike.

Riauterkini-PEKANBARU-Produsen sepeda motor Honda di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menambah "koleksi" pabrikannya dengan menghadirkan All New CB150R Streetfire. Setelah lebih dulu dilaunching secara nasional pada 5 Mei 2021 lalu, motor berdesain big bike tersebut diluncurkan juga di Riau oleh Main Dealer Honda wilayah Riau, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), Sabtu (29/05/21).

Menurut Regional Head PT CDN, Arifin, All New CB150R Streetfire sudah menggunakan desain terbaru yang semakin gagah dan massive serta agresif layaknya motor big bike, sehingga diharapkan bisa membuat para pecinta sport naked khususnya di Riau dapat merasakan performa berkendara yang semakin bangga dan nyaman. Hadirnya tampilan terbaru dari regenarasi CB150R itu tentunya untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan membanggakan bagi konsumen setia Honda, khususnya pecinta All New CB150R Streetfire.

"Launching ini masih kita lakukan secara virtual karena mengingat kondisi pandemi (covid-19) yang belum berakhir, sehingga kita juga belum bisa bertatap muka secara langsung. Kita luncurkan All New CB150R Streetfire untuk di wilayah Riau," ujarnya disela jumpa pers peluncuran kuda besi terbaru tersebut secara virtual.
br> Gelaran launching itu, sambungnya, dilakukan secara online melalui platform media sosial Facebook dan Instagram Honda, melalui akun official @capellahondariau di Instagram dan Facebook @CDNHondaRiau. Launching dimulai pada pukul 20.30 WIB malam sampai selesai.

Arifin menjelaskan, All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR Riau Rp29.922.000,-. Kemudian untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga dihadirkan dengan varian special edition yang dipasarkan dengan harga OTR Riau Rp30.922.000,-. Varian special edition hadir pula dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black dan Armored Matte Grey.

Sementara itu, terkait launching, dia menuturkan, CDN nantinya juga membagikan giveaway saldo ovo total senilai Rp2.000.000,- bagi yang ikut menyaksikan live virtual launching dan mengikuti ketentuan giveaway yang berlaku. Lalu launching All New CB150R Streetfire ini menayangkan hiburan musik oleh Salwa dan Martha serta tak ketinggalan pertandingan final e-sport competition Mobile Legend Series Voxa vs Ganteng Doang bagi para gamers di Riau.

Di lokasi yang sama, Sales Manager CDN Riau, Jonny Winata menambahkan, selain gelaran launching secara virtual, PT CDN juga menggelar pameran secara virtual yang bisa di akses melalui situs www.riau.pameranhonda.com sejak tanggal 30 Mei hingga 5 Juni 2021 mendatang. Pengunjung pameran virtual dapat mengunjungi berbagai booth yang telah tersedia dan bagi pengunjung yang melakukan pembelian sepeda motor Honda All New CB150 Streetfire berhak mendapatkan hadiah langsung jaket ekslusif All New CB150R Streetfire. Pengunjung juga dapat menikmati voucher diskon senilai Rp200 ribu untuk pembelian sepeda motor Honda melalui pameran virtual Honda.*(gas)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang