Ahad, 16 Mei 2021 13:58

Personil Polsek Bandar Sei Kijang tetap disiagakan di pos penyekatan mudik

Wilayah Bandar Sei Kijang Pelalawan Masih di Jaga Ketat. Bersama Tim Yustisi, pemudik tak sesuai kriteria diminta putar balik.

Riauterkini - PEKANBARU - Aparat Kepolisian Sektor Bandar Sei Kijang kini masih memperketat pengamanan di pos pantau penyekatan mudik yang didirikan di sejumlah ruas jalan di wilayah hukum setempat. Kegiatan ini di gencarkan dengan menyasar kepada kendaraan yang melakukan perjalanan mudik.

Selain itu, personil juga melakukan, Operasi yustisi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba, tepatnya di Jalan Lintas Timur KM 26 Desa Simpang Beringin, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Ahad (16/5/21).

Pada kegiatan tersebut terhadap kendaraan yang akan melaksanakan mudik terlebih masih dalam suasana raya idul Fitri 1442 Hijriah, diarahkan untuk kembali putar arah.

Petugas juga sekaligus menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat dan memberikan sanksi kepada pelanggar. Setelah itu, mereka diberikan masker dan segera memakainya.

Selanjutnya, personel juga melakukan pemeriksaaan terhadap mobil yang melintas terhadap penumpang sehubungan dengan Prokes.

AKP Yusup menambahkan, kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang.

Dalam operasi yustisi tersebut Kanit patroli dibantu oleh personel Polsek dan TNI, Dishub, Dinkes dan Satpol PP.***(rls)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang