Sabtu, 15 Mei 2021 16:44

Polsek Pangkalan Kuras Turut Giat Tracking Kontak Warga Positif Covid-19

Polsek Pangkalan Kuras turut laksanakan kegiatan tracking kontak warga positif Covid-19. Kegiatan bersama petugas kesehatan setempat.

Riauterkini - PEKANBARU - Polsek Pangkalan Kuras melaksanakan kegiatan pendataan Tracking Kontak terhadap seorang warga M (35) Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, yang terkonfirmasi Positif Covid-19 pada hari Ahad (9/5/21) di rumah sakit Efarina Pangkalan Kerinci, Namun saat ini Pasien sudah berada di kediamannya, Kelurahan Sorek Satu.

Karena itu, kemudian adapun langkah-langkah yang telah dilakukan oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK, memerintahkan Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Dodi Hasibuan untuk segera berkoordinasi dengan, Upika Kecamatan, dan Satgas Covid-19 di tingkat Kecamatan.

"Tim menemui keluarga pasien tersebut, untuk dilakukan pendataan, guna pelaksanaan Tracking Kontak Erat Pasien dengan Warga dan Anggota Keluarga Lainnya," ujar Kapolsek, Rabu (12/5/21).

Untuk diketahui, tracking kontak merupakan salah satu cara untuk mengendalikan wabah yang tengah terjadi yang dilakukan oleh petugas kesehatan.

Tracking kontak dilakukan untuk mengetahui siapa saja yang telah bertemu dengan penderita virus corona, yang juga akan memudahkan petugas kesehatan untuk mengambil tindakan agar virus ini tidak menyebar semakin luas.***(rls)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang