Sabtu, 15 Mei 2021 12:11

Edarkan Narkoba, Dua Pria di Duri Ditangkap Polisi

Dua pria di Duri dijebloskan ke penjara. Ditangkap karena edarkan Narkoba.

Riauterkini - DURI - Tak perduli waktu dan dimana tempat, Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bengkalis terus menabuh genderang perang akan Narkoba seperti yang terjadi pada Rabu (12/5/21). Saat malam kemenangan umat muslim mengumandangkan takbir, dua pemuda masing masing berinisial AJ alias Johan (30) warga Jalan Sukaramai, Kilometer 10, Desa Air kulim, Kecamatan Bathin solapan, Bengkalis dan A (23) warga Jalan Kayangan, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Bengkalis diwaktu yang berbeda.

Selain kedua pelaku, puluhan gram narkoba jenis ganja pun berhasil disita, 17,8 gram dari tangan pelaku AJ dan 28,9 gram dari pelaku A.

Hasil pengungkapan pelaku AJ, Rabu (12/5/21) sekira pukul 22.00 WIB, akhirnya pelaku A sukses dibekuk sekira pukul 23.30 WIB dengan Barang bukti yang lebih banyak.

Hal tersebut dipaparkan Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan melalui Kasat Narkoba, Iptu Toni Armando, Sabtu (15/5/21).

Berawal dari informasi yang diberikan masyarakat akan adanya trabsaksi Narkoba jenis ganja kering, Polisi bergerak melakukan penyelidikan dan setelah memastikan keberadaan pelaku AJ, pelaki dan barang bukti berhasil diamankan. Dari hasil interogasi dan nyanyian AJ, Polisi akhirnya membekuk A dan BB dengan total 46,7 gram.

"Kini kedua pelaku telah kita amankan di Mapolres Bengkalis guna dilakukan proses lebih lanjut,"ujar Toni.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang