Senin, 10 Mei 2021 21:07

Penambahan 25 Kasus, 1 Warga Bengkalis Dilaporkan Meninggal Dunia Terpapar Covid-19

Hari ini kembali terjadi penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Sebanyak 25 kasus dan 1 meninggal dunia. Ayo tingkatkan disiplin Prokes.

Riauterkini-BENGKALIS- Data dirilis Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis, Senin (10/5/21) terjadi ada penambahan 25 kasus warga Kabupaten Bengkalis terkonfirmasi positif Covid-19.

Dengan adanya penambahan tersebut sehingga total kasus terkonfirmasi berjumlah 3.180 kasus, pasien sembuh berjumlah 2.729 kasus.

Sedangkan untuk kasus meninggal dunia kembali bertambah satu kasus, total menjadi 112 kasus meninggal dunia sejak mulai ditemukannya kasus ini.

Kasus meninggal dunia pada hari ini dilaporkan tersebut yaitu Pasien 2.737 an. Tn. SK (57) merupakan warga Desa Selatbaru, Kecamatan Bantan yang meninggal dunia di RSUD Bengkalis dan sudah dimakamkan, Ahad (9/5/21) pagi kemarin.

Sedangkan saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit berjumlah 71 kasus dan isolasi mandiri di rumah masih tercatat berjumlah 268 kasus.

Juru Bicara (Jubir) Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis, Ns. Popi Yulia Santisa, S.Kep mengatakan, dengan semakin bertambahnya kasus terkonfirmasi Covid-19 ini, warga diimbau jangan lengah dan waspada untuk bersama-sama mempercepat penanganan Covid-19, masyarakat harus disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Menggunakan masker apabila keluar rumah dan di tempat umum, selalu menjaga jarak, sering mencuci tangan memakai sabun.

"Kemudian tetap menjaga kewaspadaan, hindari keramaian, jaga pola hidup sehat, makan buah dan sayuran, berolahraga rutin dan istirahat yang cukup, serta konsumsi vitamin," imbaunya, Senin (10/5/21) malam.***(dik)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang