Senin, 10 Mei 2021 17:34

Lebaran Idul Fitri, BNI Tetap Beroperasi

Selama libur lebaran Idul Fitri, BNI tetap akan beroperasi memberikan pelayanan perbankan pada nasabah. 197 outletnya di Sumbar Riau dan Kepri siap melayani.

Riauterkini-PEKANBARU- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah 02 area Sumbar Riau dan Kepri menyesuaikan jadwal operasional perbankan selama masa libur puasa dan Idul Fitri 1442 H. Pemimpin BNI Wilayah 02 , Faizal A Setiawan mengatakan, BNI tetap membuka 197 outlet-nya pada masa libur cuti Bersama Idul Fitri 2021, yaitu pada tanggal 12 Mei 2021.

Seluruh outlet BNI akan tutup operasi pada tanggal 13 Mei 2021. Saat kantor cabang BNI tutup tanggal 13 Mei 2021, nasabah tetap dapat bertransaksi melalui fitur digital yang tetap beroperasi selama cuti tersebut.

Khusus BNI Wilayah 02 area Sumbar,Riau dan Kepri pada tanggal 12 Mei akan buka di 13 Cabang di sekuruh Wilayah 02 Sedangkan pada tanggal 14 Mei 2021. BNI Wilayah 02 hanya buka 3 outlet saja yaitu Cabang Padang, Cabang Pekanbaru dan Cabang Batam.

"Pada saat operasional terbatas, outlet yang beroperasi akan tetap memberikan layanan pembayaran pajak, hingga melayani setoran Pertamina," kata Faizal Arief Setiawan Pemimpin BNI Wilayah 02 Area Sumbar, Riau dan Kepri.

Lebih lanjut Faizal menjelaskan nasabah dapat melakukan penarikan tunai 7x24 jam di seluruh ATM/CRM (Cash Recycle Machine) BNI, SMS Banking, Internet Banking, serta memaksimalkan manfaat BNI Mobile Banking.

Faizal juga mengingatkan, nasabah tetap harus berhati-hati dengan potensi kejahatan yang meningkat. Kejahatan memanfaatkan kelemahan nasabah dalam menjaga data-data pribadinya. BNI atau petugas bank tidak pernah meminta data pribadi nasabah, seperti PIN ATM, nomor kartu ATM, PIN mobile banking, atau nomor One Time Password.

"Agar segenap nasabah memanfaatkan fitur DiKado di BNI Mobile Banking sebagai aplikasi untuk mengirim THR kekinian dan online dengan fasilitas e card dan ucapan yang bisa dipersonalisasi . Nikmati segala kemudahan bertransaksi bersama BNI," imbaunya.

Pada kesempatan yang sama Faizal Arief Setiawan beserta Manajemen BNI Wilayah 02 Area Sumbar Riau dan Kepri mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H,Minal Aidin Walfaizin.*(H-we)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang