Senin, 10 Mei 2021 13:57

Viral di TikTok, Pria Mengaku Warga Pekanbaru 'Caruti' Al-Quran

Seorang pria mengaku warga Pekanbaru menghina Al Quran. Makian kotornya hebohkan jagat maya.

Riauterkini - PEKANBARU - Masyarakat pekanbaru kembali dihebohkan dengan unggahan video di lewat Tiktok di Instagram. Dalam video berdurasi 59 detik itu, tampak seorang pria tegah berkomentar yang diduga justru melakukan penghinaan terhadap Al-Quran. Dimana dikatakan bahwa Al-Quran hanya cerita belaka.

Dalam video yang dibagikan oleh @qaimulhakky dalam aplikasi TikTok itu, pria berbaju biru itu tak hanya mengatakan bahwa Al-Quran hanyalah cerita belaka, namun juga berkata-kata kasar

"Jadi dalam hidup ini kita mesti pakai fakta, bukan cerita. Al Quran itu Cuma cerita aja rupanya. Katanya orang saleh itu bakal mudah hidupnya, rupanya kayak gini. Ng*nt*t aja payah, p*n**k lah,” ujar pria tersebut dalam video.

"Tengok tuh dukun, gak pake berdoa naik motor gak ada yang tabrakan. Kita orang mukmin, berdoa kita, tabrakan kita dibuatnya, kan p**t*k tu," katanya lagi.

Sementara dalam tampilan selanjutnya, pria itu mengaku bertempat tinggal di Perumahan Taman Karya Asri, Tampan, Pekanbaru.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun video tersebut sontak mendapat kecaman dari berbagai kalangan.***(arl)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang