Jum’at, 7 Mei 2021 17:56

Seorang Pekerja PT. IIS Meningal Dunia Dalam Waduk Perusahaan

Warga Desa Dusun Tua, Pelalawan dihebohkan dengan meninggalnya seorang pekerja PT IIS. Korban meninggal dalam waduk saat madi dan berengangbke tengah wasuk

Riauterkini- PELALAWAN- Seorang pekerja di Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang segera beroperasi di Desa Dusun Tua Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, dikabarkan meninggal dunia di Waduk sekitar PKS yang baru di bangun Kamis (6/5/2021), kemarin.

Informasi yang dirangkum riauterkini.com korban Ag ( 38) bekerja sebagai seorang tukang perumahan di PT IIS ( Indosawit Inti Subur) tepatnya di Desa Dusun tua , Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Menurut keterangan salah seorang rekan pekerja disana AT ( 41) korban meninggal sekitar pukul 17.30 wib saat mandi dan berenang di dalam waduk tersebut.

" korban Mandi dan berenang agak ke tengah, saat berenang pertama kembali ke tepi, kembali di ulang kedua kalinya, saat itu dia tidak kembali lagi ke tepi di duga tak kuat pernafasan," Ujarnya.

Terkait peristiwa ini, kepala desa Dusun Tua Marwan membernarkan adanya informasi warga yang meninggal akibat tenggelam di waduk PT IIS.

" Ya kita mendapat laporan atas kejadian itu, namun saat kita coba mencari informasi saat itu korban sudah di larikan ke rumah sakit," Ujar kades.

Sementara terkait kejadian ini belum ada keterangan resmi dari pihak PT IIS atau dari pihak kontraktor yang mengerjakan projek perumahan staf Pabrik PkS PT IIS ini.*** ( Cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang