Selasa, 4 Mei 2021 15:27

IJN Malaysia Berbagi Sembako Untuk Anak Panti Asuhan Pekanbaru

Peduli di bulan suci, IJN Malaysia Berbagi sembako untuk anak yatim piatu di panti asuhan Pekanbaru. Bantuan sembako ini adalah CSR IJN Malaysia.

Riauterkini-PEKANBARU- Wujud kepedulian Rumah Sakit Institut Jantung Negara (IJN) Malaysia Perwakilan Pekanbaru, melakukan kegiatan berbagi sembako kepada anak panti asuhan yang berada di Pekanbaru, Selasa (4/5/21).

Kepala Perwakilan IJN Pekanbaru, Yusnan Ozora mengatakan, hari ini kami mendatangi beberapa panti asuahan di Pekanbaru. Salah satunya Panti Asuahan Darul Ilmi yang beralamat di Belakang Gedung Juang, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

“Meski dalam kondisi saat ini Pandemi Covid-19, kami tetap berbagi kepada panti asuhan untuk menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) IJN dan bertepatan pula di bulan Ramadhan,” ungkap Yusnan.

Hal ini merupakan tanggung jawab sosial perusahaan, meski kita ketahui bahwasanya kami juga dalam hal mengirim pasien ke Malaysia belum bisa sampai saat ini, namun, tetap kegiatan ini rutin kami lakukan tiap tahunnya.

“Harapannya sembako yang kami salurkan bisa meringankan beban serta membantu anak-anak panti asuahan dan menjadi berkah buat mereka yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa,” imbuh Yusnan.

Kehadiran Kepala Perwakilan IJN Pekanbaru, Yusnan beserta rombongan disambut baik oleh Ketua Panti Asuhan Darul Ilmi, Fitri Kholijah Nasution. Bunda Fitri sapaannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang IJN berikan kepada anak-anak panti asuhan yang di kelolanya. Ia berharap IJN kedepan bisa lebih maju lagi dan tetep peduli kepada mereka.

“Alhamdulillah ini kedua kalinya IJN hadir ke Panti Asuhan kami dan membantu kami, harapannya kedepan dengan semakin berkembangnya IJN di Pekanbaru, maka akan tinggi pula kepedulian kepada kami. Semoga Allah membalas semua kebaikan bapak ibu dari IJN dan senantiasa diberikan kesehatan dan selalu terjalin silaturahmi antara kita, aaminn," katanya.

Institut Jantung Negara (IJN) merupakan rumah sakit jantung terbesar di Malaysia dan di Asia Pasifik. Dimana salah satu kantor perwakilannya di Indonesia berada di Riau, Kota Pekanbaru yang beralamat di Jalan Teratai No.121 A, Pekanbaru, Hp/Wa. 0812-7736-1440.***(H-we)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang