Senin, 3 Mei 2021 13:57

Kasi Datun Kejari Bengkalis Dimutasi

Kasi Datun Kejari Bengkalis dimutasi. Pelantikan dan sumpah jabatan serta Sertijab dipimpin Kajari Nanik Kushartanti. Kasi Datun baru diisi dari Kejari Daik Lingga, Kepri.

Riauterkini-BENGKALIS- Jabatan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) dijabat oleh Farouk Fahrozi, S.H, M.H, digantikan Agis Sahputra, S.H sebelumnya bertugas sebagai Kepala Sub Bagian dan Pembinaan (Kasubagbin) Kejari Daik Lingga, Dabo Singkep, Kepulauan Riau (Kepri).

Sementara itu, Farouk Fahrozi resmi pindah tugas di Kejari Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) sebagai Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi BB).

Pelantikan, pengambilan sumpah dan serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti, S.H, M.H di aula Kantor Kejari Jalan Pertanian, Senin (3/5/21) siang.

Kesempatan ini, Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti mengatakan, bahwa mutasi dalam sebuah organisasi adalah hal yang biasa. Sebagai upaya penyegaran guna meningkatkan kinerja yang lebih baik.

Nanik juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Farouk Fahrozi yang telah mengabdi dengan dedikasinya yang tinggi menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) di Kejari Bengkalis. Sehingga Kejari Bengkalis memperoleh kepercayaan untuk menangani sejumlah kasus dan menyelesaikannya.

"Kepada pejabat Kasi Datun yang baru, Agis Sahputra, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung, semoga segera beradaptasi di tempat kerja yang baru dan saya berharap dapat mengimbangi pencapaian yang diraih oleh pak Farouq dan segera jalin kerja sama dengan para Kasi. Jabatan adalah amanah dan akan dimintai pertanggungjawabannya," harap Nanik.***(dik)



Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang