Ahad, 2 Mei 2021 15:51

Polsek Bunut Himbau Masyarakat Biasakan Disiplin Prokes

Polsek Bunut sambangi pasar kelurahan. Masyarakat diimbau disiplin masmakai masker.

Riauterkini - PRKANBARU - Untuk membiasakan masyarakat agar dapat menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes), Polsek Bunut rutin setiap harinya melakukan himbauan, dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru.

Dalam giat ini personil Polsek Bunut didampingi oleh Koramil 03 Bunut, Satpol PP dan Puskesmas Bunut dengan menyasar ke pasar Kelurahan Pangkalan Bunut.

Pada saat kegiatan berlangsung tim gabungan menghimbau kepada seluruh pengunjung pasar Bunut untuk selalu menerapkan protokol kesehatan terutama menggunakan masker.

"Dengan terjadinya peningkatan penambahan jumlah pasien yang terkonfirmasi positif saat ini, oleh karena itu, untuk kegiatan himbauan penerapan protokol kesehatan semakin kita galakkan," kata Kapolsek Bunut, AKP Rokhani,S.S,MH, Ahad (2/5/21).

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan mungkin dalam beberapa waktu kedepan operasi yustisi ini kita lakukan secara intensif. Menurutnya, operasi yustisi tidak ditujukan untuk langsung menurunkan angka pertambahan kasus baru corona, namun agar warga sadar pentingnya memakai masker hingga menjaga jarak demi mencegah Covid-19.

"Peran dan tingkat kesadaran yang tinggi oleh masyarakat terhadap wabah ini dalam penerapan protokol kesehatan sangat diperlukan. Semoga dengan adanya upaya ini Covid-19 segera berakhir," pungkasnya.***(rls)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang