Sabtu, 1 Mei 2021 16:22

Polsek Langgam Rutin Gelar Patroli C3 dan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Desa Segati

Polsek Langgam tingkatkan patroli guna mengantisipasi tindak kejahatan. Persoalan Prokes juga jadi perhatian

Riauterkini - PEKANBARU - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Langgam laksanakan patroli antisipasi curas, curat dan curanmor atau C3. Dalam patroli itu, petugas sekaligus melakukan sosialisasi dan pencegahan Covid-19 di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Sabtu (1/5/21).

Patroli ini dilaksanakan oleh Aipda Dedy Afrizal dan Aipda Yulhendra. Diharapkan, dengan patroli yang dilakukan petugas dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Ini mencerminkan kesiapsiagaan jajaran kepolisian khususnya Polsek Langgam di sepanjang waktu dalam upaya pemeliharaan dan menjamin Kamtibmas yang kondusif," kata Aipda Dedy Afrizal.

Dalam patroli ini, petugas memantau lokasi jalur padat kendaraan lalulintas dan jalan sepi yang dianggap rawan kejahatan. Menurutnya, kejahatan dapat terjadi di mana dan kapan saja, oleh karena itu, masyarakat diminta untuk waspada dan berhati-hati.

Selain itu, petugas juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19.

"Masyarakat diminta untuk menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," pungkasnya.***(rls)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang