Senin, 26 April 2021 11:55

Punya Kualitas Terbaik, 5 Sneakers Buatan Anak Bangsa ini Wajib Kamu Punya!

Sneakers buatan anak bangsa punya kualitas mentereng. Ada lima yang wajib kamu jadikan koleksi.

RIAUTERKINI - Tak mau kalah dengan produk luar, kualitas dari produk-produk buatan anak bangsa kini semakin berkembang dan unggul di masing-masing bidang. Sneakers menjadi salah satu fashion produk lokal yang telah unggul di negeri sendiri bahkan sampai ke mancanegara, lho. Secara tidak langsung saat membeli produk lokal kamu ikut membantu, mendukung dan juga meningkatkan kesejahteraan pekerjanya.

Bahkan kualitas dari sepatu buatan lokal ini mampu bersaing dengan produk-produk luar negeri. Penasaran kan apa saja merk sepatu lokalnya? Check this out!

1. NAH Project

Ketika Presiden Republik Indonesia, Pak Jokowi memakai sepatu ini, mulai dari situlah NAH Project mulai dikenal dan meroket. Pak Jokowi memilih produk ini untuk memperkenalkan produk lokal kepada warga Indonesia dengan kualitas yang bagus. Ada 2 produk andalan yang dipakai oleh Pak Jokowi, sepatu FlyKnit 1.0 dan juga v2.0.

NAH Project memberikan fitur menarik yang dimana menggunakan material nyaman, lentur dan tentu nggak bikin kaki keringatan serta bau. Secara bersamaan, NAH Project mampu memberikan desain sepatu yang unik, elegan dan juga casual. NAH Project ini juga bisa menjadi rekomendasi sepatu lari yang wajib kamu jadikan pilihan.

2. Compass

Berdiri sejak tahun 1998 di Bandung, Compass merupakan salah satu brand sepatu lokal yang awalnya berasal dari bisnis keluarga. Dengan perpaduan desain yang klasik namun tetap modern, Compass menjadi sneakers bertipe canvas. Ciri khas dari sepatu ini adalah logo bergaris putih yang melambangkan Gazelle. Gazelle sendiri merupakan binatang yang memiliki kecepatan tinggi saat berlari.

Compass ini terbilang salah satu sneaker yang sulit untuk didapatkan dengan harga retail. Ada 3 seri sepatu Compass yang digemari anak muda Indonesia, yakni Gazelle Hi, Gazelle Low dan juga VIntage. Sedangkan untuk pilihan warnanya terbilang unik, mulai dari mustard, hijau, navy, maroon, abu-abu dan juga hitam. Oh iya, belum lama ini Compass juga pernah berkolaborasi dengan brand asal Jepang.

3. Geoff Max Footwear

Merk sepatu lokal terbaik selanjutnya ada Geoff Max. GMX atau Geoff Max, ini merupakan salah satu merk sepatu lokal berjenis kanvas yang memberikan banyak pilihan warna serta tipe. Sekilas sepatu Geoff Max ini memang mirip sama Vans yang merupakan sepatu asal Amerika Serikat. Untuk harganya sendiri, sepatu ini dijual dengan harga sangat terjangkau apalagi ditambah kualitas terbaiknya.

4. Piero



Dari namanya saja kamu pasti mengira kalau Piero ini merupakan produk luar. Kamu salah besar! Piero ini produk buatan dalam negeri lho. Dalam membuktikan bahwa produksi sepatu dari Indonesia sudah meningkat, Piero menawarkan kualitas terbaiknya. Ada 4 kategori sepatu untuk pria, mulai dari Essential, Active, Classic dan juga Evo. Sedangkan untuk wanita hanya terdapat 3 pilihan saja, yakni Active, Classic dan juga Evo.

5. Wakai



Tahu Wakai? Pasti kamu mengira Wakai produk luar bukan? Eits, Wakai itu produk buatan anak bangsa. Bahkan kini Wakai ini telah merilis sneakers yang tetap nyaman dan berkualitas terbaik. Desain sneakers dari Wakai ini terlihat biasa namun tetap trendy. Kamu nggak perlu meragukan keawetan dari sepatu ini karena material yang dipakainya pun bagus. Ada banyak pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari hitam, abu-abu, krem, merah dan juga biru langit.

Nah, itu dia sneakers buatan anak bangsa yang berkualitas baik. Sebenarnya masih ada banyak lagi merk lainnya yang tak kalah terbaiknya. Kalau kamu penasaran dengan produknya cek saja di Shopee.

Karena sekarang Shopee ada event Shopee Big Ramadhan Sale. Di event ini kamu akan dapat banyak promo menarik mulai dari Goyan lebay 10M, Murah Lebay dan juga COD Gratis Ongkir Rp 0. So, tunggu apalagi habiskan uang THR kamu untuk belanja keperluan di Shopee!***

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang