Kamis, 15 April 2021 11:09

Usai Ditolak Suami Bersebadan, Seorang Istri di Rohil Tewas Gantung Diri

Seorang istri di Pujud, Rohil ditemukan tewas gantung diri. Diduga kecewa berat karena suami menolak menggaulinya.

Riauterkini-PUJUD-Menggelitik memang, beredar berita ada seorang istri nekat bunuh diri di Rokan Hilir karena suaminya menolak melakukan hubungan badan. Kondisi ini dibenarkan Kapolres, AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK.

“Iya mas, sementara hasil wawancara suami korban begitu. Konfirmasi sama kapolseknya langsung mas,” jawab Nurhadi Ismanto, dihubungi, Kamis (15/4/21).

Selanjutnya, Kapolsek Pujud, AKP Baim Nur Rahim menyatakan, sampai saat ini sesuai pemeriksaan saksi seperti apa yang dilaporkan ke polres.

Ditambahkan Kasubag Humas Polres, AKP Juliandi, SH, dari hasil visum et revertum, sementara tidak ditemukan luka akibat kekerasan, lidah tergigit korban.

Dalam berita yang sudah beredar, sang istri, Rabu (14/4/21) dini hari sekitar pukul 00.30 Wib membangunkan suami dan mengajak untuk berhubungan badan.

Suami menolaknya dengan alasan karena sang istri masih menstruasi, sang istri terus mengajak, sang suami juga terus menolak, dan suami pindah kamar, sedangkan istri sangat kecewa dan menangis.

Alangkah terkejutnya suami, pukul 10.00 Wib ketika bangun, mendapati istrinya telah gantung diri di depan pintu.*(nop)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang