Selasa, 13 April 2021 07:56

Kecelakaan Maut di Depan Masjid Agung Teluk Kuantan Tewas Seorang Pemotor

Seorang pemotor di Kuansing tewas. Ia korban kecelakaan maut di depan Masjid Agung Teluk Kuantan.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Lakalantas antara kenderaan roda empat dan roda dua terjadi di ruas jalan depam Mesjid Agung Telukkuantan, seorang pengendara kendaraan roda dua tewas Jumat (9/4/2021) lalu.

Warga sekitar Jalan Proklamasi - Telukkuantan, sempat terperanjat mendengar suara benturan keras tersebut.

Mendengar itu, warga langsung berhamburan ke lokasi asal suara dan terlihat seseorang sudah tergeletak di jalanan dengan kondisi bersimbah darah.

  Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing) AKBP Henky Poerwanto SIK, MM melalui Kasat Lantas AKP Rocky Junasmi SIK, MH menyebutkan kronologi kejadian, saat Mobil Mitsubishi Triton BM 8156 KE yang dikendarai Hendra warga Desa Beringin dari arah Pekanbaru ke Teluk Kuantan ingin memutar haluan di U-Turn depan di Masjid Agung Telukkuantan.

Secara bersamaan korban juga melaju dari arah yang sama, dia diketahui adalah David, warga Perhentian Buayan-Jake, mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan maksud sama-sama ingin berbelok di U-Turn.

Karena kehilangan keseimbangan pengendara motor malah menabrak bagian sebelah kanan mobil Triton. Akibat tabrakan itu, David pun terpental ke aspal dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

Warga yan baru pulang dari ibadah salat Jumat langsung bergegas ke lokasi kejadian untuk melihat kondisi korban dari dekat.

Pihak Polantas yang mengetahui kejadian tersebut langsung ke lokasi kejadian mengevakuasi korban dan mengamankan TKP.

'Korban meninggal dunia akibat tabrakan. Kita sudah mengontak keluarga korban. Supir, barang bukti mobil dan motor sudah kita amankan,' kata AKP Rocky Junasmi.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang